Liga Indonesia

Jadwal Uji Coba Liga 1 Hari Ini: Persis Solo vs Persebaya, PSIS Jajal Raksasa Kamboja

Sabtu, 24 Juni 2023 08:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pertandingan Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors di Stadion Manahan Solo, Sabtu (17/6/23). Hari ini Laskar Mahesa Jenar akan menghadapi Persebaya Surabaya. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pertandingan Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors di Stadion Manahan Solo, Sabtu (17/6/23). Hari ini Laskar Mahesa Jenar akan menghadapi Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Jadwal uji coba tim Liga 1 hari ini, Sabtu (24/06/23), Persis Solo akan menghadapi Persebaya Surabaya, dan PSIS Semarang melawan Phnom Penh Crown.

Kick off Liga 1 2023/2024 kini tinggal menghitung hari. Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia itu akan digelar mulai tanggal 1 Juli 2023.

Sejumlah klub Liga 1 menggelar laga uji coba secara mandiri, karena tidak ada turnamen pramusim. Ajang uji coba juga bisa menjadi momentum untuk launching tim.

PSIS Semarang akan menggelar launching tim dan jersey musim 2023/2024 dengan nuansa uji coba internasional, melawan Phnom Penh Crown asal Kamboja.

Laga uji coba PSIS Semarang vs Phnom Penh Crown akan dilangsungkan di Stadion Jatidiri Semarang pada hari ini, Sabtu, mulai pukul 17.00 WIB.

Lawan Laskar Mahesa Jenar kali ini bukan kaleng-kaleng. Phnom Penh Crown adalah kampiun Cambodian League Cup 2023 lalu, dan penyumbang pemain Timnas Kamboja.

Tak kalah panas, hari ini juga akan tersaji laga uji coba dua tim Liga 1, yakni Persis Solo yang akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Solo.

Laga uji coba Persis Solo vs Persebaya Surabaya akan dihelat mulai pukul 19.00 WIB. Agenda ini sekaligus menjadi ajang launching tim dan jersey Laskar Sambernyawa.

Persis diprediksi akan menurunkan skuad utama, termasuk enam pemain asing yang telah dikontrak; Alexis Messidoro, Moussa Sidibe, Fernando Rodriguez, Jaimerson, Diego Bardanca, dan David Gonzalez.

Khususnya laga uji coba Liga 1 Persis Solo vs Persebaya Surabaya akan tayang secara eksklusif di stasiun TV nasional Indosiar, dan live streaming di Vidio.com.