Bursa Transfer

Aksi Sat-set AC Milan, Sambar Florentino Luis Usai Kehilangan Sandro Tonali

Minggu, 25 Juni 2023 10:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Carlos Rodrigues/Getty Images
Florentino Luis, wonderkid Benfica yang diincar AC Milan di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Carlos Rodrigues/Getty Images
Florentino Luis, wonderkid Benfica yang diincar AC Milan di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – AC Milan buru-buru mencari pengganti Sandro Tonali dan sudah memasukkan nama gelandang muda Portugal, Florentino Luis dalam daftar belanja di bursa transfer.

AC Milan langsung melakukan gerak cepat di bursa transfer demi mengamankan jasa gelandang baru calon pengganti Sandro Tonali.

Seperti diketahui, Milan baru saja melepas Tonali ke Newcastle United dengan harga 70 juta euro yang tentu bisa menjadi modal untuk mendapatkan pemain baru.

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan sempat hanya akan memiliki modal untuk mendapatkan pemain baru di angka 35 juta euro.

Hal inilah yang kemudian menyebabkan Rossoneri banyak mengincar pemain gratisan, mulai dari Daichi Kamada sampai Marcus Thuram.

Hanya saja, mengingat kebutuhan yang sangat mendesak soal gelandang baru, AC Milan dikabarkan menyasar pemain dari Portugal.

Pemain ini bernama Florentino Luis yang belakangan menjadi bintang klub Liga Portugal, Benfica dalam beberapa waktu belakangan.

Florentino Luis merupakan pemain tipe bertahan yang dibutuhkan AC Milan untuk menggantikan Sandro Tonali.

Otomatis, jika Florentino Luis datang di bursa transfer musim panas 2023, maka AC Milan bisa menurunkan Rade Krunic sebagai gelandang pendamping.

Jalan AC Milan untuk mendatangkan Florentino Luis pun cenderung mulus, mengingat Benfica dikabarkan tak akan mematok harga mahal untuk gelandang yang satu ini.