Bursa Transfer

Direstui Mourinho, AS Roma Tikung AC Milan Gaet Bomber Gianluca Scamacca

Sabtu, 24 Juni 2023 18:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Yves Herman
Gianluca Scamacca, pemain West Ham United. Foto: REUTERS/Yves Herman Copyright: © Reuters/Yves Herman
Gianluca Scamacca, pemain West Ham United. Foto: REUTERS/Yves Herman

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, harus waspada lantaran pemain incaran mereka, Gianluca Scamacca, sedang didekati klub Jose Mourinho, AS Roma.

AC Milan sedang mencoba untuk tampil lebih baik di musim depan dengan membuang dan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023.

Mereka dikabarkan sudah menemukan kata sepakat dengan Newcastle United soal transfer Sandro Tonali. Theo Hernandez juga sedang jadi buruan The Magpies.

Sebelumnya, Milan atau Rossoneri dikabarkan mengincar striker Chelsea yang dipinjamkan ke Inter Milan, Romelu Lukaku. Namun sayang, Lukaku lebih pilih Inter.

Selain itu, mereka juga sudah gagal memboyong penyerang Borussia Monchengladbach yang bernama Marcus Thuram. Lagi-lagi, sang pemain pilih Inter Milan.

Hal itu sebenarnya tidak masalah. Sebab, Rossoneri juga punya banyak striker yang sedang mereka incar untuk bursa transfer musim panas 2023.

Salah satunya adalah bomber West Ham United yang bernama Gianluca Scamacca. Keputusan Milan untuk membidik Scamacca adalah karena sang pemain melempem di Liga Inggris musim 2022/23.

Melansir West Ham Zone, Scamacca sendiri ternyata juga menjadi incaran AS Roma. Bahkan, pelatih Jose Mourinho sudah merestui upaya tersebut.

Lebih lanjut, agen dari sang pemain dikabarkan sudah bertemu dengan pihak AS Roma untuk membicarakan perihal kepindahannya ke Olimpico.

Meski demikian, pelatih West Ham, David Moyes, masih ingin mempertahankan Scamacca di London, setidaknya untuk semusim lagi.