Bursa Transfer

#CardinaleOut! Kualat Pecat Paolo Maldini, Satu per Satu Incaran AC Milan Lepas

Minggu, 25 Juni 2023 15:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Pemecatan Paolo Maldini oleh sang pemilik Gerry Cardinale membuat AC Milan kini kesulitan mendatangkan pemain-pemain incaran pada bursa transfer musim panas. Copyright: © Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Pemecatan Paolo Maldini oleh sang pemilik Gerry Cardinale membuat AC Milan kini kesulitan mendatangkan pemain-pemain incaran pada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Pemecatan Paolo Maldini oleh sang pemilik, Gerry Cardinale, membuat AC Milan kini kesulitan mendatangkan pemain-pemain incaran pada bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan kini tengah dalam posisi sulit, mengingat ada banyak pemain yang gagal didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023.

Milan dikabarkan tengah mencari beberapa pemain untuk mengisi lini tengah dan lini depan yang bahkan kini gagal didapat.

Mulai dari Marcus Thuram yang diambil Inter Milan hingga Domenico Berardi yang kini dikabarkan akan bergabung ke Lazio.

Selain itu, ada nama Daichi Kamada yang belakangan sudah sepakat untuk bergabung, tetapi belum juga diumumkan oleh AC Milan, terutama selepas pemecatan Paolo Maldini oleh sang pemilik, Gerry Cardinale.

Kini, Milan di bawah Geoffrey Moncada dikabarkan masih mengincar beberapa pemain di bursa transfer musim panas 2023.

Lini tengah dan lini depan menjadi perhatian dari tim pelatih Milan untuk didapatkan pada bursa transfer musim panas 2023.

Target yang belum kena tikung tim lain, di antaranya adalah pemain sayap Villarreal, Samuel Chukwueze, yang diproyeksikan akan mengisi sayap kanan.

Kemudian, ada nama Davide Frattesi yang kini disebut akan mengisi posisi gelandang tengah AC Milan pada musim 2023-2024 nanti.

Untuk mengisi gelandang serang yang sepenuhnya kosong, AC Milan bisa mendatangkan Arda Guler dari Fenerbahce.