Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Gantian Tikung Incaran Newcastle, Cari Tumbal demi Frattesi

Minggu, 25 Juni 2023 16:08 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Massimo Pinca
Bicara rumor bursa transfer pemain, AC Milan kabarnya tidak mau kalah dari Newcastle United yang membajak Sandro Tonali dari tangan mereka. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Bicara rumor bursa transfer pemain, AC Milan kabarnya tidak mau kalah dari Newcastle United yang membajak Sandro Tonali dari tangan mereka. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Bicara rumor bursa transfer pemain, AC Milan kabarnya tidak mau kalah dari Newcastle United yang membajak Sandro Tonali dari tangan mereka.

Seperti diketahui, Sandro Tonali merapat ke kubu The Magpies dan membuat geger publik sepak bola yang tidak menyangka ia akan angkat kaki dari San Siro.

Menyusul kabar ini, AC Milan pun langsung dikaitkan dengan sejumlah pemain yang digadang-gadang bisa menjadi pengganti Sandro Tonali di skuad Stefano Pioli.

Akan tetapi, di tengah maraknya pemberitaan ini, ada satu nama yang yang cukup menarik perhatian, yakni Christian Pulisic.

Seperti diwartakan HITC dari TuttoMercatoWEB, pemain milik Chelsea tersebut masuk daftar pantau AC Milan dengan statusnya sebagai incaran Newcastle United.

Jika demikian, pertarungan antara AC Milan dan Newcastle United di bursa transfer kali ini dipastikan belum berakhir.

Di satu sisi, Newcastle United membajak Sandro Tonali, sedangkan AC Milan akan mencuru incaran Eddie Howe, Christian Pulisic.

Christian Pulisic sendiri saat ini sedang mengalami masa-masa sulit di Chelsea. Ia berpotensi angkat kaki dari skuad The Blues karena tidak masuk rencana Mauricio Pochettino musim depan.

Namun selain Christian Pulisic, rumor bursa transfer pemain AC Milan yang sedang bergulir saat ini juga turut menghadirkan nama Lorenzo Colombo.

Penyerang muda berusia 21 tahun tersebut kabarnya bisa menjadi salah satu pelicin AC Milan untuk mendapatkan Davide Frattesi.