Bursa Transfer

Di Ambang Pailit, Terungkap Cara Jenius Inter Milan Rebut Marcus Thuram dari AC Milan dan PSG

Minggu, 25 Juni 2023 17:19 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Kim Hong-Ji
Inter Milan dikabarkan segera meresmikan kemenangan perebutan servis Marcus Thuram di bursa transfer musim panas 2023 ini. (Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji) Copyright: © REUTERS/Kim Hong-Ji
Inter Milan dikabarkan segera meresmikan kemenangan perebutan servis Marcus Thuram di bursa transfer musim panas 2023 ini. (Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji)

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan segera meresmikan kemenangan perebutan servis Marcus Thuram di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Meski sedang berada dalam keuangan yang tidak terlalu sehat, namun mereka mampu mengungguli para pesaingnya seperti AC Milan dan Paris Saint-Germain untuk jasa sang striker Prancis.

Pada Sabtu (24/06/23) lalu Fabrizio Romano melaporkan jika Inter Milan telah menjalin kesepakatan personal denga Thuram.

Kontrak yang berdurasi lima musim tengah dipersiapkan untuk ditandatangani. Nerazzurri juga berjanji untuk memberikan 6,5 juta Euro per tahun sebagai gaji sang pemain.

AC Milan juga ikut melakukan tawaran untuk Thuram yang meninggalkan Borussia Monchengladbach sebagai free agent namun proposal gaji mereka lebih kecil.

Rossoneri menurut La Gazzetta dello Sport hanya sanggup memberikan 5,5 juta Euro saja dan akhirnya Marcus Thuram sepakat untuk memilih sisi biru kota mode.

Raihan 6,5 juta Euro akan membawa Thuram menjadi salah satu pemain terkaya di Giuseppe Meazza.

Saat ini hanya ada lima pemain yang diupah lebih mahal oleh Inter Milan mengacu pada data Capology.

Cukup menarik menelisik bagaimana Inter Milan bisa menawarkan gaji besar pada Thuram meski saat ini ekonomi mereka belum pulih dari berbagai krisis.

Akan tetapi rupanya manajemen Biru-Hitam memang punya cara cerdik tersendiri untuk mengatasi semua problem tersebut.