Bursa Transfer

Usai Marcus Thuram, Inter Kembali Tikung AC Milan dalam Perburuan Luka Romero

Minggu, 25 Juni 2023 01:38 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@lukaromero10
Seakan tak puas menikung Marcus Thuram, Inter Milan kini berhasrat menikung tetangganya, AC Milan, dalam perburuan Luka Romero. Copyright: © Instagram@lukaromero10
Seakan tak puas menikung Marcus Thuram, Inter Milan kini berhasrat menikung tetangganya, AC Milan, dalam perburuan Luka Romero.

INDOSPORT.COM – Seakan tak puas menikung Marcus Thuram, Inter Milan kini berhasrat menikung tetangganya, AC Milan, dalam perburuan Luka Romero.

Dilansir dari Gazzetta, Minggu (25/06/23), kiub berjuluk Nerazzurri tersebut belum lama ini bertemu agen wonderkid Lazio tersebut.

Direktur Olahraga Inter, yakni Piero Aurellio, belum lama ini bertemu agen Romero saat keduanya berada di London Inggris.

Diyakini, pertemuan ini akan membahas kepindahan pemain berusia 18 tahun tersebut, yang kontraknya akan habis bersama Lazio pada 30 Juni 2023 ini.

Dalam pertemuan itu disebutkan Aurelio menjelaskan proyek timnya dan bagaimana eks penggawa Mallorca itu masuk ke dalam proyeknya.

Tak ayal, pertemuan ini membuat Inter Milan menikung AC Milan dalam perburuan Luka Romero. Rossoneri sendiri memang dilaporkan tertarik kepadanya.

Bahkan AC Milan telah mengamati dan memantau situasi Romero yang sempat bermain di Piala Dunia U-20 2023 di Argentina beberapa waktu lalu.

Hanya saja, langkah AC Milan kalah cepat dari Inter. Belum ada laporan sama sekali mengenai pendekatan yang dilakukan Rossoneri, alias hanya ketertarikan saja.

Sehingga, pergerakan Inter tersebut membuat AC Milan pun harus melancarkan manuver untuk bertemu agen sang pemain dan membujuknya bergabung.

Jika AC Milan tak bergerak cepat, maka Inter Milan untuk kedua kalinya akan menikung buruannya setelah Marcus Thuram beberapa waktu lalu.