In-depth

Sofyan Amrabat, Solusi Paten untuk AC Milan Pasca Hengkangnya Sandro Tonali!

Selasa, 27 Juni 2023 15:15 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Eva Korinkova
Cepat atau lambat, AC Milan akan segera meresmikan kepergian Sandro Tonali menuju Newcastle United pada bursa transfer musim panas kali ini. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova) Copyright: © REUTERS/Eva Korinkova
Cepat atau lambat, AC Milan akan segera meresmikan kepergian Sandro Tonali menuju Newcastle United pada bursa transfer musim panas kali ini. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

INDOSPORT.COM - Cepat atau lambat, AC Milan akan segera meresmikan kepergian Sandro Tonali menuju Newcastle United pada bursa transfer musim panas kali ini.

Hingga kini Rossoneri masih belum juga bisa menemukan siapa pengganti sang gelandang Italia namun Sofyan Amrabat harusnya masuk dalam perhitungan mereka.

Menurut kabar dari Tuttosport pada Senin (27/06/23) lalu, Amrabat memang terjaring dalam radar AC Milan dan telah melakukan pendekatan formal pada yang bersangkutan.

Hanya saja bukan sesuatu yang mudah untuk mendapatkan bintang tim nasional Maroko tersebut mengingat banyak klub yang tertarik padanya.

Performa apik di Piala Dunia 2022 plus penampilan oke bersama Fiorentina membuat valuasi Amrabat juga semakin meninggi sejak sebelum bursa transfer musim panas 2023 dibuka.

Bayern Munchen, Barcelona, West Ham United, Manchester United, dan masih banyak lagi kabarnya siap mengangkut pemain 26 tahun.

Misi AC Milan untuk mendapatkannya terasa semakin berat karena menurut agen sekaligus abang dari Sofyan Amrabat, Nordin Amrabat, pindah dari Liga Italia menuju Liga Spanyol adalah impian mereka.

"Sofyan punya opsi klub baru yang lebih besar ketimbang West Ham. Tujuannya adalah bermain di level tertinggi, Spanyol," beber Nordin pada ESPN, 8 Juni 2023 lalu.

"Barcelona menginginkannya namun kita semua tahu bagaimana kondisi keuangan mereka. (Tapi) tidak mengapa karena masih banyak klub lain," tambahnya lagi.

Namun apabila AC Milan benar-benar tahu kualitas Amrabat berikut ini, mereka akan rela berdarah-darah untuk menjadikannya penerus dari Tonali.