Liga Indonesia

Arema FC Kemas Perkenalan Tim Jelang Liga 1 Lebih Sederhana, tapi Sarat Makna

Kamis, 29 Juni 2023 20:15 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Perkenalan tim Arema FC jelang Liga 1 2023/2024 di depan stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (29/06/23). Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Perkenalan tim Arema FC jelang Liga 1 2023/2024 di depan stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (29/06/23).

INDOSPORT.COM - Arema FC menandai dimulainya perjuangan mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 dengan gelaran doa bersama di Stadion Kanjuruhan Malang.

Sebagaimana diketahui, tim berjulukan Singo Edan memang sudah harus mengalihkan fokusnya menatap jadwal pada pekan ke-1 kompetisi musim ini.

Arema FC sudah ditunggu Dewa United, dalam laga away di Stadion Indomilk Arena Tangerang pada Minggu (02/07/23) mendatang.

Sehingga, momen memperkenalkan seluruh anggota tim dikemas secara lebih sederhana, tapi sarat akan makna di pintu utama Stadion Kanjuruhan, Kamis (29/06/23).

"Intinya, kami menggelar doa bersama ini sekaligus tim juga akan bersiap di kompetisi," ucap Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas.

Seluruh pemain tampak hadir dalam gelaran doa bersama itu. Baik pemain lokal maupun asing, turut serta dalam melantunkan doa.

Selain itu, jajaran tim kepelatihan juga hadir secara lengkap. Disusul pula para anggota staf ofisial yang akan mendukung program operasional tim nantinya.

Yang istimewa, acara perkenalan secara sederhana itu juga dilakukan Arema FC dengan mengundang anak-anak panti asuhan di sekitar Kanjuruhan.

"Acara ini digelar atas inisiatif para pemain, dan kesepakatan tim juga. Memang sederhana, tapi sangat bermakna," bilang Wiebie.

"Kami juga mengajak ngobrol masyarakat sekitar, ada masukan-masukan yang penting juga," imbuh figur yang dikenal sebagai pengusaha di Malang tersebut.