In-depth

Bursa Transfer AC Milan: Siapa yang Bakal Didepak dan Dipinjamkan?

Jumat, 30 Juni 2023 12:34 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Ciro De Luca
Menerka siapa pemain yang akan didepak atau dipinjamkan oleh raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © REUTERS-Ciro De Luca
Menerka siapa pemain yang akan didepak atau dipinjamkan oleh raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Menerka siapa pemain yang akan didepak atau dipinjamkan oleh raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pada bursa transfer musim panas 2023 ini, AC Milan menjadi salah satu tim Italia tersibuk yang bergerilya di pasar pemain.

Kesibukan ini terlihat dari manuver klub berjuluk Rossoneri tersebut yang dibuka dengan penjualan bintangnya, Sandro Tonali, ke Newcastle United.

Penjualan ini pun lantas disusul dengan perekrutan nama baru seperti Marco Sportiello yang berstatus bebas transfer, serta Ruben Loftus-Cheek dan Luka Romero yang tinggal diresmikan.

Namun pergerakan klub yang berbasis di Kota Milano ini tak akan berhenti begitu saja karena masih ada nama-nama yang diincar untuk memperkuat skuadnya.

AC Milan yang mendapat pemasukan besar dari penjualan Sandro Tonali, akan menggunakan hasil penjualan itu untuk memboyong pemain baru.

Terbaru, tim yang juga berjuluk Il Diavolo Rosso ini menargetkan tiga pemain yakni Tijjani Reijnders, Christian Pulisic, dan juga Samuel Chukwueze.

Selain memboyong pemain baru, AC Milan juga akan disibukkan dengan pembongkaran skuad, terutama dalam penjualan pemain yang tak lagi masuk rencana musim depan.

Perombakan ini akan dibarengi dengan pemain-pemain yang akan dipinjamkan oleh AC Milan, terutama pemain-pemain mudanya.

Lalu, siapa saja pemain AC Milan yang akan didepak dan juga dipinjamkan pada bursa transfer musim panas 2023 ini? Berikut ulasan INDOSPORT.