Timnas Indonesia

Shayne Pattynama Buka Peluang Main di Liga 1, Sudah Siap di-Bully Netizen?

Jumat, 30 Juni 2023 15:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Timnas Indonesia, Shayne Pattynama, buka peluang main di Liga 1, apakah sudah siap di-bully netizen? Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Timnas Indonesia, Shayne Pattynama, buka peluang main di Liga 1, apakah sudah siap di-bully netizen?

INDOSPORT.COM – Bek Timnas Indonesia, Shayne Pattynama, buka peluang main di Liga 1, apakah sudah siap di-bully netizen?

Shayne Pattynama baru-baru ini menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia kala melawan Argentina pada Senin (19/06/23) lalu.

Shayne sendiri langsung turun sebagai starter sebelum digantikan oleh Pratama Arhan di babak kedua kala melawan La Albiceleste.

Sayangnya, momen debut bek Viking FK itu harus dinodai oleh kekalahan Timnas Indonesia atas sang juara Piala Dunia 2022 itu dengan skor 0-2.

Walaupun demikian, Shayne Pattynama menilai laga FIFA Matchday itu cukup bagus mengingat Timnas Indonesia juga tak kebobolan banyak gol melawan Julian Alvarez cs.

"Mereka (Argentina) sangat bagus, kita bisa belajar banyak dari mereka. Tadi kita juga ada kesempatan (peluang cetak gol), tapi kita tau level mereka sangat tinggi," ujarnya.

"Itu bagus buat kita untuk bisa belajar dan bisa lebih baik ke depannya," ujar bek berusia 24 tahun tersebut.

Shayne sendiri sebenarnya juga sudah lama menantikan momen bisa unjuk gigi di depan fans Indonesia sebab itulah pesan terakhir sang ayah sebelum berpulang.

"Luar biasa perasaan saya debut melawan juara dunia. Saya senang sekali. Melihat stadion penuh fans membuat saja merasa ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya sangat senang,” tambahnya. 

Menariknya, Shayne Pattynama sendiri membuka peluang bisa bermain di Liga 1, apakah sudah siap di-bully netizen?