Bursa Transfer

Mulai PDKT ke Raphinha, Liverpool Sudah Rela Lepas Mo Salah ke Arab Saudi?

Sabtu, 1 Juli 2023 17:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Albert Gea
Liverpool sedang mendekati pemain Barcelona yang bernama Raphinha yang kemungkinan untuk menggantikan posisi Mohamed Salah. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Liverpool sedang mendekati pemain Barcelona yang bernama Raphinha yang kemungkinan untuk menggantikan posisi Mohamed Salah. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Liverpool, sedang mendekati pemain Barcelona yang bernama Raphinha di bursa transfer, yang kemungkinan untuk menggantikan posisi Mohamed Salah.

Sejak beberapa waktu yang lalu, winger Liverpool yang bernama Mohamed Salah cukup santer dikabarkan jadi incaran klub-klub Arab Saudi.

Sebenarnya, sampai sekarang pun Salah masih tetap dikaitkan dengan kompetisi Saudi Pro League. Namun, rumor tentang dirinya makin surut.

Hanya saja, kepindahan ini bisa saja terjadi. Sebab, Salah sendiri saat ini sudah berumur 31 tahun dan mungkin akan mulai kewalahan untuk selalu jadi andalan Jurgen Klopp.

Sehingga, Liverpool mencari penggantinya pada bursa transfer musim panas 2023. Melansir dari Paisley Gates, The Reds sedang mengincar Raphinha dari Barcelona.

Sebenarnya, The Reds sudah meminati winger asal Brasil itu sejak ia membela Leeds United. Namun, kala itu Raphinha lebih tertarik gabung Barcelona.

Sekarang, posisi sang pemain dalam skuat Xavi Hernandez makin sulit karena jarang diandalkan. Bahkan, hubungannya dengan Xavi pun tidak dekat.

Pihak Blaugrana sendiri juga sudah ingin mendepak Raphinha kalau ada klub yang bersedia membayar 80 juta euro kepada mereka.

Masalahnya, Liverpool hanya ingin membeli sang pemain dengan mahar 50 juta euro saja. Hal inilah yang membuat The Reds butuh bantuan.

Masih dari Paisley Gates, The Reds dikabarkan membujuk Raphinha untuk mendesak Blaugrana agar menyerahkannya ke Liverpool dengan harga murah.