Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Taylor Booth, Rekan Ivar Jenner Segera ke Old Trafford?

Sabtu, 1 Juli 2023 19:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @tb.23
Taylor Booth, Pemain FC Utrecht yang dikabarkan dilirik oleh Manchester United di bursa transfer musim panas 2023. (Foto: IG @tb.23) Copyright: © Instagram @tb.23
Taylor Booth, Pemain FC Utrecht yang dikabarkan dilirik oleh Manchester United di bursa transfer musim panas 2023. (Foto: IG @tb.23)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Inggris, Manchester United cukup mengejutkan karena muncul nama gelandang FC Utrecht, Taylor Booth.

Beberapa waktu lalu, Manchester United baru saja mengirimkan pemain mudanya, Zidane Iqbal ke FC Utrecht. Kini, klub asal Belanda itu siap membalas kebaikan Man United.

Dilansir dari Footballtransfer, Erik ten Hag tertarik untuk merekrut gelandang muda FC Utrecht asal Amerika Serikat, Taylor Booth.

Asisten Pelatih Man United, Benni McCarthy, membocorkan rencana timnya yang 'ngebet' mendatangkan Taylor Booth ke Old Trafford.

Gelandang yang masih berusia 22 tahun itu muncul sebagai target kejutan Setan Merah pada bursa transfer musim panas, dan dinilai bisa menopang permainan Mason Mount.

Erik ten Hag ingin cepat merealisasikan semua targetnya pada jendela transfer musim panas ini, termasuk upaya perekrutan Taylor Booth agar segera merapat ke Old Trafford.

"Erik ten Hag masuk dan berbicara dengan agen saya, Rob Moore, tentang salah satu pemain yang bermain di Belanda," ungkap Benni McCarthy melalui Footballtransfer.

"Dia bertanya kepada Rob tentang pemain Amerika yang juga berada di bawah agency Rob (Taylor Booth)," jelas McCarthy lagi.

Direktur olahraga FC Utrecht, Jordy Zuidam baru-baru ini mengakui ada banyak minat terhadap Taylor Booth. Hanya saja, Manchester United jadi masa depan yang cerah bagi sang pemain.

Bicara soal FC Utrecht, ada pemain Timnas Indonesia yang juga merumput di sana, yakni Ivar Jenner. Ivar diharapkan tampil moncer dan bisa masuk dalam radar tim besar seperti Man United.