Liga Italia

Kehilangan Thuram, AC Milan Diminta Gondol Bomber Juventus Dusan Vlahovic

Minggu, 2 Juli 2023 21:21 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Kehilangan Marcus Thuram, klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, diminta gondol bomber Juventus, Dusan Vlahovic, di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Kehilangan Marcus Thuram, klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, diminta gondol bomber Juventus, Dusan Vlahovic, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Kehilangan Marcus Thuram, klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, diminta gondol bomber Juventus, Dusan Vlahovic, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebagaimana diketahui, raksasa Liga Italia, AC Milan, masih mencari sosok striker baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hal ini tak lepas dari situasi pensiunnya Zlatan Ibrahimovic dan usia Olivier Giroud yang kiranya bakal menginjak 37 tahun pada musim 2023/2024 nanti.

Rossoneri sendiri awalnya meminati eks striker Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Marcus Thuram menjadi agen bebas setelah memilih untuk tak memperpanjang masa baktinya bersama Bourssia Monchengladbach yang berakhir pada akhir Juni 2023 lalu.

Bomber berusia 25 tahun itu awalnya terkesima dengan tawaran dan proyek Tim Merah Hitam yang mana Rossoneri mampu menempuh babak semifinal Liga Champions musim 2023/2024 lalu.

Hanya saja, kesempatan Milan untuk menggaet striker asal Prancis itu buyar seketika setelah Inter Milan berhasil membuatnya lebih terpedaya.

Ya, Nerazzurri menawarkan gaji yang lebih tinggi dari Rossoneri yang membuat putra dari Lilian Thuram itu memilih berlabuh ke Giuseppe Meazza.

Dengan hilangnya Marcus Thuram, AC Milan tentu harus memutar otak untuk mencari striker anyar lagi di bursa transfer 2023 ini.

Maka dari itu, AC Milan diminta untuk menggondol bomber Juventus, Dusan Vlahovic, saja di bursa transfer musim panas 2023 ini.