Liga Indonesia

Bobotoh Gelar Aksi Saat Laga Perdana Persib di Liga 1, Apa Kata Luis Milla?

Senin, 3 Juli 2023 11:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menanggapi aksi protes Bobotoh di laga perdana Liga 1 2023-2024 menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (02/07/23).

Sebagai informasi, di pertandingan tersebut, Bobotoh yang kecewa lantaran masih banyaknya kekurangan dalam proses penjualan tiket kandang secara daring, membentangkan spanduk protes dan kritik kepada manajemen Persib.

Selain itu, koreografi yang sebelumnya sudah disiapkan untuk pertandingan pembuka kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 batal ditampilkan oleh Bobotoh.

Bahkan, saat pertandingan memasuki babak kedua, Bobotoh yang ada di tribun Utara sudah meninggalkan stadion. Begitu pula yang di tribun Timur, mereka keluar stadion sebelum laga berakhir.

Bobotoh dari berbagai komunitas ini, merasa kecewa karena masih kesulitan mendapatkan tiket pertandingan kandang perdana Persib di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, salah satunya karena proses verifikasi.

Sebagai informasi, Panpel Persib menjual tiket pertandingan kandang Persib di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 100 persen secara daring.

Bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan kandang Persib di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, dapat membeli tiket melalui Persib Apps.

Sebelum melakukan pembelian tiket secara daring, Bobotoh harus melakukan verifikasi diri di Persib Apps terlebih dahulu. Sebagai informasi, proses tersebut membutuhkan waktu 2x24 jam.

Proses verifikasi tersebut memang banyak dikeluhkan oleh Bobotoh, sehingga mereka kesulitan mendapatkan tiket pertandingan perdana Persib di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Luis Milla mengaku tidak mengetahui masalah tersebut, karena dia fokus mempersiapkan skuad Maung Bandung agar tampil maksimal. Selain itu, tim pastinya sangat membutuhkan dukungan dari Bobotoh.