In-depth

Formasi Man United Usai Gaet Mehdi Taremi - Goncalo Ramos: Ulangi Era Emas Sir Alex?

Senin, 3 Juli 2023 14:01 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters-Lee Smith
Marcel Sabitzer dari Manchester United merayakan gol pertama mereka dengan Bruno Fernandes Reuters-Lee Smith Copyright: © Reuters-Lee Smith
Marcel Sabitzer dari Manchester United merayakan gol pertama mereka dengan Bruno Fernandes Reuters-Lee Smith

INDOSPORT.COM – Kekuatan Manchester United diprediksi makin menakutkan andai mereka sukses mendatangkan dua striker tambahan, Mehdi Taremi dan Goncalo Ramos di bursa transfer Liga Inggris musim panas ini.

Langkah Manchester United untuk meningkatkan kualitas skuatnya musim depan terlihat makin agresif dengan coba menggaet beberapa pemain anyar lagi.

Setelah hampir pasti mendapatkan Mason Mount dari Chelsea, kini manajemen Setan Merah berencana mendatangkan dua penyerang baru.

Sempat dirumorkan untuk memboyong Lautaro Martinez, Antoine Griezmann hingga Kylian Mbappe, kini The Red Devils berencana menggaet Mehdi Taremi dan Goncalo Ramos.

Melansir dari The Sun, disebutkan bahwa anggaran belanja Manchester United kini hanya tersisa 65 juta poundsterling usai mendatangkan Mason Mount.

Dengan sisa uang tersebut, Setan Merah memutuskan untuk mendekati striker asal Iran yang bernama Mehdi Taremi.

Rencana ini berdasarkan pelatih mereka, Erik ten Hag, yang sangat mengagumi kemampuan dari Taremi. Plus, harganya juga cukup terjangkau.

Porto dikabarkan siap melepas bomber berusia 30 tahun itu kalau ada tawaran minimal 17 juta poundsterling yang datang kepada mereka.

Selain Taremi, kubu Man United juga ingin menggaet Goncalo Ramos yang tampil apik bersama Benfica sepanjang musim lalu.

Meski sulit untuk mendatangkan dua pemain di atas secara bersamaan, namun jika akuisisi Sheikh Jassim berhasil maka langkah Manchester United memboyong Taremi dan Ramos bisa terwujud.

Andai transfer tersebut sukses, lini serang Setan Merah diprediksi bakal semakin mematikan musim depan. Berikut INDOSPORT mengulas, bedah formasi Manchester United bersama duet Mehdi Taremi dan Goncalo Ramos: