Bursa Transfer

De Gea Lepas, Manchester United Gerak Cepat Jajaki Justin Bijlow

Senin, 3 Juli 2023 04:38 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Matthew Childs
Aksi kiper Manchester United, David de Gea, dalam pertandingan Liga Inggris kontra West Ham. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Aksi kiper Manchester United, David de Gea, dalam pertandingan Liga Inggris kontra West Ham.

INDOSPORT.COM – Manchester United memulai usahanya mendatangkan kiper baru dengan melakukan pendekatan langsung ke kiper Feyenoord, Justin Bijlow.

Manchester United belakangan terus mencari kiper baru di bursa transfer musim panas 2023 usai belum pastinya kontrak David de Gea.

Belakangan, David de Gea sendiri belum meneken kontrak baru dan nasibnya bersama Man United belum ditentukan.

Hanya saja, Setan Merah terus mencari kiper baru di bursa transfer musim panas 2023 dengan beberapa kandidat tersedia.

Andre Onana menjadi kandidat pertama yang coba diincar oleh Manchester United dan sudah melakukan negosiasi bersama Inter Milan.

Namun demikian, hingga beberapa hari belakangan, Manchester United belum juga melancarkan proposal resmi untuk mendatangkan Onana di bursa transfer musim panas 2023.

Kondisi ini mengindikasikan bahwa Manchester United mundur dari perburuan Andre Onana di bursa transfer musim panas 2023.

Salah satu penyebab mengapa Man United gagal mendatangkan Onana adalah tingginya harga yang diberikan Inter Milan.

Kabarnya, Inter Milan ingin menjual Andre Onana di angka 55 juta euro yang tentu saja cukup berat untuk Manchester United.

Salah satu sebabnya adalah benturan dengan aturan financial fair play karena usaha Manchester United mendatangkan Mason Mount, selain mendatangkan pengganti De Gea.