Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Jual Mendy, Barcelona Balikan dengan Mantan

Senin, 3 Juli 2023 19:31 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Soccrates Images/GettyImages.
Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) di bursa transfer musim panas 2023 ini masih berlanjut dengan aktivitas jual beli pemain. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages.
Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) di bursa transfer musim panas 2023 ini masih berlanjut dengan aktivitas jual beli pemain.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) di bursa transfer musim panas 2023 ini masih berlanjut dengan aktivitas jual beli pemain.

Real Madrid salah satunya yang memanfaatkan musim panas 2023 ini untuk menjual pemain yang tak lagi masuk rencana sang pelatih, Carlo Ancelotti.

Adapun pemain yang dimaksud adalah Ferland Mendy. Bek kiri asal Prancis ini kabarnya akan dijual ke Arab Saudi pada musim panas 2023 ini.

Dilansir dari Football Espana, tim berjuluk Los Blancos itu ingin mendapatkan dana segar dari penjualannya untuk belanja pemain lainnya.

Apalagi tim ibu kota Spanyol itu belum lama ini telah memulangkan mantan pemainnya, Fran Garcia, dari Rayo Vallecano.

Kepulangan Fran Garcia dan masih adanya nama-nama seperti David Alaba maupun Eduardo Camavinga membuat Ferland Mendy tak punya masa depan di Real Madrid.

Real Madrid pun akan menunggu tawaran yang masuk untuk Mendy dari Arab Saudi, yang diyakini akan menebusnya dengan mahar besar.

Los Blancos percaya penjualan Mendy akan menutup biaya penebusannya saat diboyong dari Olympique Lyon pada 2019 lalu dengan harga 48 juta euro.

Kabarnya, Real Madrid hanya meminta mahar 25 juta euro saja untuk Mendy, dengan catatan klub Arab Saudi bisa menerima gajinya yang selangit.

Selain kabar Real Madrid menjual Ferland Mendy, masih ada kabar lainnya dari Liga Spanyol pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Berikut rangkumannya.