Bursa Transfer

Bak Monster, Dusan Vlahovic Bisa Jadi Zlatan Ibrahimovic Baru di Manchester United

Selasa, 4 Juli 2023 11:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic merayakan golnya di laga Juventus vs Lecce (03/05/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic merayakan golnya di laga Juventus vs Lecce (03/05/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Predator Juventus, Dusan Vlahovic, diyakini bakal menjelma sebagai titisan Zlatan Ibrahimovic andai jadi merapat ke Manchester United di bursa transfer 2023.

Dusan Vlahovic saat ini menjadi salah satu primadona di bursa transfer musim panas 2023, khususnya dalam wilayah transfer pemain penyerang.

Selama ini, ada tiga klub elit Liga Inggris yang mengincar Vlahovic. Mereka adalah Chelsea, Manchester United, dan Arsenal.

Melansir Football Talk, Chelsea atau The Blues dikabarkan sudah melayangkan penawaran sebesar 69 juta pound ke Juventus belum lama ini.

Hanya saja, Si Nyonya Tua ternyata masih belum bisa menerima tawaran tersebut karena masih di bawah permintaan mereka, yakni 77 juga pound.

Juventus juga tidak akan bersedia untuk mengubah harga yang sudah dipatok. Hal ini dikarenakan mereka sebenarnya masih belum ingin berpisah dengan Vlahovic.

Selain Chelsea, Arsenal juga pernah dikabarkan berminat untuk memboyongnya ke Emirates Stadium. Namun, mereka belum melakukan upaya apa pun.

Manchester United juga dikabarkan berminat untuk memboyong penyerang asal Serbia itu ke Old Trafford di bursa transfer.

Mereka juga sudah melakukan diskusi dengan agen dari Vlahovic. Kabarnya, sang pemain sendiri juga tidak keberatan untuk merumput di Liga Inggris.

Andai Setan Merah sukses merekrutnya, Vlahovic dipercaya bakal menjelma menjadi Zlatan Ibrahimovic baru bagi raksasa Premier League tersebut.