Bursa Transfer

Cristiano Giuntoli Beraksi, Juventus Mulai Dekati Aymeric Laporte

Selasa, 4 Juli 2023 12:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Klub Liga Italia Juventus dikabarkan siap mendekati pemain Manchester City, Aymeric Laporte, dengan bantuan Cristiano Giuntoli pada bursa transfer 2023. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Italia Juventus dikabarkan siap mendekati pemain Manchester City, Aymeric Laporte, dengan bantuan Cristiano Giuntoli pada bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan siap mendekati pemain Manchester City, Aymeric Laporte, dengan bantuan Cristiano Giuntoli pada bursa transfer 2023.

Aymeric Laporte pada musim 2022/23 gagal menampilkan performa yang apik bersama Manchester City. Sehingga, dirinya sering dibangkucadangkan Pep Guardiola.

Karena hal ini, The Citizens kabarnya membuka peluang bagi klub-klub lain untuk mendekati dan melayangkan penawaran ke Laporte pada bursa transfer.

Tottenham Hotspur adalah salah satu klub yang dikabarkan berminat. Mereka mulai mendekati Laporte usai Manchester City tertarik merekrut bek RB Leipzig, Josko Gavrdiol.

Jika rumor ini benar, maka Josko Gavrdiol bakal menggantikan posisi Laporte dalam tim asuhan Pep Guardiola. Hal inilah yang membuat banyak pihak ingin memboyong Laporte.

Sekarang, Juventus juga ikut dalam perburuan bek tengah berusia 29 tahun asal Prancis tersebut. Banyak yang meyakini bahwa Laporte akan mampu beradaptasi di Turin.

Melansir dari Juve FC, Bianconeri akan mengandalkan direktur olahraga mereka, Cristiano Giuntoli, untuk memuluskan langkah mendapatkan Laporte pada bursa transfer.

Kehadiran Giuntoli memang sangat diharapkan bisa menjadi pendongkrak upaya Juventus untuk mendatangkan banyak pemain baru.

Setelah kedatangannya, Bianconeri juga kabarnya langsung bergerak cepat untuk merampungkan transfer Domenico Berardi dari Sassuolo.

Sekarang, Giuntoli diharapkan bisa memberi jalan terang bagi pihak Juventus untuk mendekati Aymeric Laporte yang siap dibuang Manchester City.