Bursa Transfer

Erik ten Hag Waspada! 'Sisi Gelap' Sheikh Jassim Bisa Hancurkan Manchester United

Selasa, 4 Juli 2023 15:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Instagram@ammadutd
Ambisi Sheikh Jassim yang begitu besar belum tentu bisa meningkatkan performa Manchester United. Copyright: © Instagram@ammadutd
Ambisi Sheikh Jassim yang begitu besar belum tentu bisa meningkatkan performa Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, harus mewaspadai ambisi dari Sheikh Jassim di bursa transfer sebagai calon pemilik klub Liga Inggris (Premier League) tersebut.

Sheikh Jassim masih belum juga mengakuisisi Manchester United meskipun rivalnya, Sir Jim Ratcliffe, dikabarkan sudah siap untuk mundur.

Hal tersebut dikarenakan banyak yang tidak mendukung rencana dari Ratcliffe, yang hanya akan membeli saham Setan Merah sekitar 60 persen saja.

Meskipun Sheikh Jassim sudah jadi favorit, tapi tetap saja Keluarga Glazer belum mengambil keputusan untuk menjual saham mereka ke Sheikh Jassim.

Pengusaha asal Qatar itu kabarnya sudah menjadi fans berat dari Manchester United sejak dulu dan ia ingin membenahi semua aspek di dalam Setan Merah.

Dua pemain bintang yang sudah dikaitkan dengannya adalah Neymar dan Kylian Mbappe, meskipun keduanya tidak akan merapat ke Old Trafford di bursa transfer musim panas 2023.

Melansir dari The Sun, Sheikh Jassim sering diberitakan ingin memiliki segala sesuatu yang bagus. Artinya, ia benar-benar ingin membangun Manchester United agar kembali berjaya.

Ia ingin membeli klub tersebut 100 persen dan akan siap merombak stadion, tempat latihan, dan segala aspek yang berkaitan dengan Manchester United.

Karena ambisinya ini, banyak yang percaya bahwa Sheikh Jassim akan bisa membawa Setan Merah kembali ke era keemasan mereka seperti saat diasuh oleh Sir Alex Ferguson.

Hanya saja, Erik ten Hag dan seluruh pihak Manchester United harus mewaspadai sisi gelap dari Sheikh Jassim yang ingin mengobral uang untuk kemajuan Manchester United.