Bursa Transfer

Lini Belakang 'Bubar Pasar', Inter Milan Terpaksa Jajaki Peluang Rekrut Merih Demiral

Selasa, 4 Juli 2023 14:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Jennifer Lorenzini
Merih Demiral (kiri), pemain Atalanta yang sedang jadi incaran Inter Milan. Copyright: © Reuters/Jennifer Lorenzini
Merih Demiral (kiri), pemain Atalanta yang sedang jadi incaran Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan menerima tawaran Atalanta untuk mengangkut Merih Demiral di bursa transfer musim panas 2023.

Inter Milan sedang krisis bek di bursa transfer ini. Milan Skriniar sedang dalam perjalanan untuk peresmian sebagai rekrutan anyar Paris Saint-Germain.

Danilo D'Ambrosio juga sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza dan kabarnya ingin gabung AS Roma.

Sehingga, bek mereka saat ini yang bisa bermain untuk formasi tiga bek hanyalah Matteo Darmian. Jadi, Inter atau Nerazzurri butuh secepatnya mencari 'tembok' baru.

Selama ini, mereka sudah mengincar beberapa pemain belakang seperti Nacho dari Real Madrid dan Cesar Azpilicueta dari Chelsea.

Namun ternyata, Nacho resmi memperpanjang kontraknya sebagai andalan Los Blancos dan Azpilicueta malah makin dekat untuk gabung Atletico Madrid.

Melansir dari Sempre Inter, Nerazzurri mendapat tawaran dari Atalanta untuk merekrut pemain mereka yang bernama Merih Demiral.

Alasan pendepakan Demiral adalah karena ketidakcocokan antara sang pemain dengan pelatih mereka, yakni Gian Piero Gasperini.

Sebenarnya, Inter pernah meminati Demiral pada bursa transfer Januari 2023. Namun saat itu, Skriniar yang kabarnya ingin hengkang, ternyata memilih bertahan bersama Nerazzurri.

Sekarang, Skriniar telah pergi. Inter pun lantas menjajaki kemungkinan merekrut Demiral yang juga pernah membela Juventus.