Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Manu Kone dan Romeo Lavia Jadi Target Selanjutnya The Reds

Selasa, 4 Juli 2023 22:18 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@romeo_lavia45
Rumor transfer Liverpool, Selasa (04/07/23), perburuan gelandang berlanjut dengan membidik Manu Kone dan Romeo Lavia. Copyright: © Instagram@romeo_lavia45
Rumor transfer Liverpool, Selasa (04/07/23), perburuan gelandang berlanjut dengan membidik Manu Kone dan Romeo Lavia.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liverpool, Selasa (04/07/23) menghadirkan perburuan pemain selanjutnya dengan membidik dua gelandang, Manu Kone dan Romeo Lavia.

Setelah berhasil memboyong dua pemain anyar, Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai, perburuan klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool untuk mencari gelandang berkualitas belumlah usai.

The Reds masih mencari sosok gelandang anyar untuk memperkokoh lini tengah jelang bergulirnya Liga Inggris 2023/24.

Salah satu nama yang menjadi incaran Si Merah adalah Manu Kone. Bintang Borussia Monchengladbach tersebut disebut-sebut telah memikat Jurgen Klopp.

Minat The Reds tampaknya bukan sekadar pendekatan tanpa aksi. Tak tanggung-tanggung, pemilik 19 gelar Liga Inggris tersebut akan segera melayangkan tawaran.

"The Reds dilaporkan akan mengajukan penawaran 26 juta poundsterling untuk gelandang Borussia Monchengladbach, Manu Kone, pekan depan," tulis Wales Online.

"(Manu Kone) disebut fenomenal oleh eks kiper Chelsea dan pandit Mark Schwarzer, sehingga langkah ini dinilai masuk akal dari kubu Anfield."

Jika penawaran ini sungguh terjadi dan diterima oleh M'Gladbach, Manu Kone bisa saja membeli pembelian ketiga Liverpool pada musim panas ini.

Fans Liverppol pastinya kian semringah dengan taktik pembelian Jurgen Klopp di bursa transfer kali ini. Pasalnya, The Reds bisa merekrut pemain-pemain bagus dengan harga terjangkau, kurang dari 150 juta poundsterling.

Namun, Manu Kone bukan satu-satunya target Liverpool musim panas ini. Mereka juga mengincar sosok pemain Southampton, Romeo Lavia.