Bursa Transfer

Merapat ke Barcelona! Raphinha Beri Sambutan Hangat untuk Vitor Roque

Rabu, 5 Juli 2023 13:23 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© Instagram@vitor_roque9
Pemain Barcelona, Raphinha, turut menyambut kedatangan Vitor Roque ke klub Liga Spanyol (La Liga) tersebut. Copyright: © Instagram@vitor_roque9
Pemain Barcelona, Raphinha, turut menyambut kedatangan Vitor Roque ke klub Liga Spanyol (La Liga) tersebut.

INDOSPORT.COM - Pemain Barcelona, Raphinha, turut menyambut kedatangan Vitor Roque ke klub Liga Spanyol (La Liga) tersebut.

Jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, telah mengumumkan kesuksesan Barcelona menggaet striker muda asal Brsil, Vitor Roque, pada Selasa (04/07/23) malam WIB.

Lewat Twitter pribadinya, Fabrizio Romano menyatakan bahwa upaya Barcelona menggaet Vitor Roque dari Athletico Paranaense sudah "here we go".

Kedua tim disebut telah sepakat dengan mahar transfer di angka 45 juta euro atau sekitar Rp735 miliar. 

Dengan demikian, Vitor Roque menjadi rekrutan kedua Blaugrana pada bursa transfer musim panas ini setelah Ilkay Gundogan.

Hanya saya, Barcelona tidak bisa langsung menggunakan jasa pemain 18 tahun tersebut di awal musim 2023/24. Vitor Roque baru bisa diresmikan oleh Barcelona pada Januari 2024 mendatang, atau bursa transfer musim dingin tahun depan.

Dengan usia yang belum mencapai 20 tahun, Vitor Roque bisa menjadi investasi jangka panjang Blaugrana. Ia juga diklaim bisa menjadi suksesor Robert Lewandowski.

Kabar kedatangan Vitor Roque disambut gembira oleh sesama pemain Brasil yang sudah lebih dahulu bergabung di Barcelona, Raphinha.

Dilansir dari Marca, Raphinha menyebut Vitor Roque adalah striker yang berkualitas dengan masa depan cerah.

Berikut ini kesan dan pesan emain yang datang dari Leeds United pada Juli tahun lalu tersebut untuk mesin gol masa depan Barcelona, Vitor Roque.