Bursa Transfer

Pochettino Bersabda, Chelsea Langsung Pepet Paulo Dybala

Rabu, 5 Juli 2023 19:09 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Alberto Lingria
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dilaporkan akan memenuhi permintaan sang pelatih, Mauricio Pochettino, untuk menggaet Paulo Dybala. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dilaporkan akan memenuhi permintaan sang pelatih, Mauricio Pochettino, untuk menggaet Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dilaporkan akan memenuhi permintaan sang pelatih, Mauricio Pochettino, untuk menggaet Paulo Dybala.

Dilaporkan oleh Jurnalis La Stampa, Matteo De Santis, klub asal London Barat itu memasukkan nama Dybala dalam daftar transfernya musim panas ini.

Dalam laporannya, Chelsea dan Pochettino membutuhkan tambahan penyerang seiring perginya Mason Mount dan Kai Havertz.

Kepergian keduanya membuat tim berjuluk The Blues itu kehilangan sosok vital di dua sektor, yakni penyerang dan gelandang serang.

Meski telah memiliki Christopher Nkunku yang bisa bermain di dua posisi itu serta Nicolas Jackson, Pochettino dikabarkan masih membutuhkan nama baru untuk menambah kualitas serangan.

Karenanya, Mauricio Pochettino meminta Chelsea untuk memboyong Paulo Dybala dari AS Roma di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pochettino menilai kompatriotnya itu bisa jadi tambahan penting untuk lini serangnya, karena bisa bermain di dua posisi tersebut.

Selain itu, Dybala juga merupakan pemain berpengalaman yang cocok untuk membimbing barisan pemain muda di kubu Chelsea saat ini.

Chelsea pun kabarnya tengah menimbang permintaan Pochettino itu. Apalagi pemain berusia 29 tahun itu punya harga yang relatif murah dibandingkan nama besar lainnya.

Diketahui, Chelsea hanya perlu menebus Paulo Dybala dari AS Roma dengan harga 12 juta euro saja atau setara Rp196 miliar yang tertuang dalam klausul rilisnya.