Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Gaet Dua Pemain Muda dari Brasil dan Prancis

Rabu, 5 Juli 2023 19:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@matheus_franca04
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, masih meneruskan tren menggaet bakat muda dari seluruh penjuru dunia di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © Instagram@matheus_franca04
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, masih meneruskan tren menggaet bakat muda dari seluruh penjuru dunia di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, masih meneruskan tren menggaet bakat muda dari seluruh penjuru dunia di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Terbaru, klub berjuluk The Blues itu tertarik memboyong bintang muda dari Brasil yakni Matheus Franca yang membela Flamengo.

Pemain berusia 19 tahun itu santer diberitakan menjadi target terbaru Chelsea untuk menempati posisi gelandang serang.

Hal ini lantaran Chelsea baru saja kehilangan tiga pilar di lini tengah, yakni Mason Mount yang merapat ke Manchester United, Kai Havertz ke Arsenal, Mateo Kovacic ke Manchester City.

Dengan kepergian para pemain itu, klub asal London Barat itu pun ingin mendatangkan pemain baru guna menempati pos gelandang serang.

Karenanya, Chelsea tertarik mendatangkan Matheus Franca dari Flamengo. Meski masih berusia muda, pihak The Blues merasa ia cocok untuk langsung masuk ke tim utama.

Tercatat, Matheus Franca mampu menorehkan tiga gol bagi Flamengo dalam 27 pertandingannya di segala ajang pada tahun 2023 ini.

Ketertarikan kepada Matheus Franca ini pun meneruskan tren Chelsea menggaet bintang Brasil. Sebelumnya, The Blues telah menggaet Andrey Santos dari Vasco da Gama.

Bahkan, Chelsea juga dikabarkan akan segera meresmikan Angelo Gabriel dari Santos pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Tak hanya bakat muda Brasil, Chelsea juga membidik bakat muda dari Prancis di bursa transfer musim panas 2023 ini, yakni Castello Lubeka dari Olympique Lyon.