Bursa Transfer

Barcelona Akan Jual Pemain, Xavi Hernandez Bocorkan 3 Nama

Kamis, 6 Juli 2023 23:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© REUTERS/Ahmed Yosri
Barcelona akan menjual beberapa pemain di bursa transfer musim panas ini. Xavi Hernandez membocorkan 3 nama. (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri) Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Barcelona akan menjual beberapa pemain di bursa transfer musim panas ini. Xavi Hernandez membocorkan 3 nama. (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, akan menjual beberapa pemain di bursa transfer musim panas ini. Xavi Hernandez membocorkan 3 nama.

Barcelona dituntut untuk melepaskan sejumlah pemain pada jendela bursa transfer yang dibuka mulai 1 Juli 2023.

Hal tersebut dilakukan untuk mematuhi peraturan Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan bagi klub-klub di Eropa, termasuk Barcelona.

Selain itu, Barcelona akan mendapatkan keuntungan apabila berhasil menjual pemainnya di bursa transfer Juli ini.

Selanjutnya, Barcelona bisa mendatangkan pemain yang telah diinginkan sejak lama, tetapi tidak bisa mewujudkan karena keterbatasan sumber keuangan.

Melansir dari Football Espana, terdapat total 3 nama yang disinyalir bakal dijual oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Xavi Hernandez bahkan dilaporkan telah menemui ketiga pemain tersebut untuk membahas masa depan.

Salah satu pemain yang telah diajak berbicara oleh Xavi Hernandez untuk mendiskusikan nasib di masa depan, adalah Franck Kessie.

"Ya, saya telah berbicara dengan Franck Kessie tentang situasinya. Namun, saya tidak akan memberitahu kalian, karena percakapan ini bersifat pribadi," buka Xavi.

Selain itu, masih ada dua nama lagi yang dibocorkan oleh Xavi Hernandez akan dijual oleh BArcelona pada bursa transfer musim panas ini.