In-depth

Dybala Datang, 3 Pemain Chelsea Ini Bisa Langsung Kena Depak

Kamis, 6 Juli 2023 18:59 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Dengan kian dekatnya kedatangan Paulo Dybala, tiga pemain raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bisa langsung masuk kena depak. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Dengan kian dekatnya kedatangan Paulo Dybala, tiga pemain raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bisa langsung masuk kena depak.

INDOSPORT.COM – Dengan kian dekatnya kedatangan Paulo Dybala, tiga pemain raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bisa langsung masuk kena depak.

Kabar pemain asal Argentina itu bergabung Chelsea mengemuka belakangan ini, seiring namanya yang direkomendasikan oleh Mauricio Pochettino.

Pochettino merekomendasikan kompatriotnya tersebut dalam daftar pemain nomor 10 atau Playmaker yang akan diboyong ke Stamford Bridge di musim panas 2023 ini.

Kabar ini pertama dikemukakan oleh jurnalis La Stampa, Matteo De Santis, yang menyebut bahwa Dybala tengah dipertimbangkan oleh Chelsea sebagai pemain anyar.

Dalam laporannya, klub berjuluk The Blues itu ingin mendatangkan pemain nomor 10 baru usai Mason Mount hengkang ke Manchester United.

Nama Paulo Dybala pun masuk dalam daftar Chelsea setelah direkomendasikan oleh Mauricio Pochettino. Selain itu ada pula nama Rayan Cherki yang ada dalam daftar tersebut.

Hanya saja, Pochettino lebih memilih Dybala karena lebih berpengalaman dan dirasa cocok membimbing skuad muda klub asal London Barat tersebut.

Di sisi lain, harga pemain berusia 28 tahun itu jauh lebih murah ketimbang Cherki, yakni hanya 12 juta euro (Rp196 miliar) sesuai klausul rilisnya di AS Roma.

Sehingga, Pochettino merasa Dybala adalah perjudian yang menguntungkan Chelsea dan skuadnya kelak ketimbang Rayan Cherki.

Jika Paulo Dybala bergabung Chelsea, setidaknya ada tiga pemain The Blues yang nasibnya menjadi terkatung-katung. Siapa saja para pemain itu?