Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Fenernahce Geram Guler ke Real Madrid, Barcelona 'Batal' Dapat Roque?

Kamis, 6 Juli 2023 16:06 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© www.instagram.com/10ardaguler
Berikut adalah rekap rumor bursa transfer terkait Liga Spanyol (La Liga) untuk hari ini, Kamis (06/07/23), yang terfokus pada Real Madrid dan Barcelona. Copyright: © www.instagram.com/10ardaguler
Berikut adalah rekap rumor bursa transfer terkait Liga Spanyol (La Liga) untuk hari ini, Kamis (06/07/23), yang terfokus pada Real Madrid dan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor bursa transfer terkait Liga Spanyol (La Liga) untuk hari ini, Kamis (06/07/23), yang terfokus pada Real Madrid dan Barcelona.

Gencar diisukan jika Fenerbahce kurang merestui langkah Arda Guler menuju Real Madrid dan Barcelona terancam batal bisa mendapatkan Vitor Roque pada musim panas ini.

Guler adalah salah satu properti paling panas di bursa transfer kali ini dan sang remaja 18 tahun ditawarkan dengan harga yang sangat murah.

Fenerbahce siap melepas playmaker kidal asal Turki tersebut dengan 18 juta Euro saja yang merupakan nilai klausul rilis sang pemain.

Barcelona sempat menjadi yang terdepan dalam perebutan tandatangan Arda Guler dan perwakilan mereka telah dikirim ke Turki guna melakukan negosiasi intensif.

Hanya saja Real Madrid kemudian menyerobot dan pada hari ini dilaporkan oleh Fabrizio Romano telah mencapai kesepakatan final dengan Fenerbahce berkat sodoran 20 juta Euro di muka plus potongan 20% dari penjualan Guler di masa depan.

Kontrak enam tahun pun siap diumumkan secara resmi dalam waktu dekat namun bocoran dari Mundo Deportivo justru mengklaim jika Fenerbahce lebih senang jika Guler memilih Barcelona ketimbang Real Madrid.

Pasalnya klub berjuluk Sarı Kanaryalar itu masih punya kans untuk mempertahankan sang wonderkid sebagai pinjaman bila Los Cules menjadi destinasi mengingat sang raksasa Spanyol masih belum bisa mendaftarkan lebih banyak pemain akibat krisis finansial.

Sementara itu Los Blancos tidak menerima opsi peminjaman kembali karena akan langsung menarik Guler ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer ini juga.

Ia akan dipaksa bersaing dengan nama-nama besar di lini tengah skuad Carlo Ancelotti seperti Jude Bellingham, Toni Kroos, Luka Modric, Fede Valverde, Eduardo Camavinga, dan Aurelien Tchouameni.