In-depth

Caicedo Kemahalan, Chelsea Bisa Lirik 3 Pemain Ini untuk Temani Enzo Fernandez

Jumat, 7 Juli 2023 19:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Ian Walton
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bisa melirik tiga pemain lainnya sebagai alternatif Moises Caicedo yang dilabeli harga mahal oleh Brighton. Copyright: © REUTERS-Ian Walton
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bisa melirik tiga pemain lainnya sebagai alternatif Moises Caicedo yang dilabeli harga mahal oleh Brighton.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bisa melirik tiga pemain lainnya sebagai alternatif Moises Caicedo yang dilabeli harga mahal oleh Brighton.

Sejak bursa transfer di buka, Chelsea terus dikaitkan dengan Caicedo dan diyakini akan menjadikannya pembelian termahal di musim panas ini.

Pemain asal Ekuador itu jadi buruan karena tim berjuluk The Blues tersebut membutuhkan gelandang bertahan baru untuk menemani Enzo Fernandez.

Apalagi Chelsea banyak kehilangan gelandang tengah dalam dua bursa transfer yakni di Januari 2023 dan Juni 2023 ini.

Tercatat, klub asal London Barat itu kehilangan Jorginho ke Arsenal, Mateo Kovacic ke Manchester City, dan N’Golo Kante yang habis kontrak

Tak ayal nama Moises Caicedo pun jadi buruan agar bisa menjadi pendamping Enzo Fernandez di lini tengah Chelsea musim depan.

Namun usaha The Blues menggaetnya menemui hambatan. Sebab, Brighton selaku klub pemiliknya meminta harga 100 juta poundsterling (Rp1,9 triliun).

Angka tersebut dipatok Brighton setelah terinspirasi dengan harga Declan Rice yang kabarnya dilepas ke Arsenal dengan harga 105 juta poundsterling (Rp2 triliun).

Angka tersebut pun membuat Chelsea berpikir dua kali untuk memboyong Caicedo, meski sang pemain menjadi buruan utama di musim panas ini.

Karena harganya yang terlalu mahal, Chelsea pun bisa melirik tiga alternatif murah yang punya kualitas sepadan dengan Moises Caicedo di bursa transfer kali ini. Siapa saja pemain tersebut?