In-depth

Formasi Liverpool Usai Bajak Mbappe dari Incaran Man United: Duet Maut Salah!

Sabtu, 8 Juli 2023 21:29 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Dylan Martinez
Kylian Mbappe dari Prancis merayakan gol kedua di final Piala Dunia 2022 REUTERS-Dylan Martinez Copyright: © REUTERS-Dylan Martinez
Kylian Mbappe dari Prancis merayakan gol kedua di final Piala Dunia 2022 REUTERS-Dylan Martinez

INDOSPORT.COM – Melihat formasi yang bakal diterapkan Liverpool andai berhasil mendapatkan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas Liga Inggris 23/24.

Memasuk pekan ketiga bursa transfer kali ini, Liverpool coba membuat kejutan dengan berusaha mendatangkan mesin gol asal Prancis, Kylian Mbappe.

Nama Kylian Mbappe belakangan ini memang jadi topik pembicaraan bursa transfer musim panas 2023. Sebab, ia dikabarkan enggan untuk memperpanjang kontrak di PSG.

Karena hal ini, banyak klub lain yang langsung dikaitkan dengan mega bintang asal Prancis tersebut, seperti Real Madrid, Manchester United, Liverpool, dan Arsenal.

Baru-baru ini, Mbappe sendiri dirumorkan sudah menyatakan minatnya untuk gabung Madrid karena klub La Liga Spanyol itu merupakan idolanya sejak kecil.

Los Blancos juga sudah dikaitkan dengannya sejak era kepelatihan Zinedine Zidane. Kala itu, Zidane sendiri yang mendekati Mbappe meski ternyata belum berhasil.

Sekarang, Liverpool ternyata tidak mau kalah dengan Real Madrid. Melansir dari Tribal Football, The Reds dikabarkan sudah melayangkan tawaran 200 juta euro.

Hal ini disampaikan oleh seorang jurnalis Spanyol bernama Edu Aguirre kepada El Chiringuito TV.

"Liverpool sudah mengajukan penawaran 200 juta euro (sekitar Rp3,29 triliun) untuk Kylian Mbappe," ujar Edu Aguirre.

Andai resmi mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe, bakal seperti apakah kekuatan Liverpool musim depan? Untuk mengetahuinya berikut INDOSPORT coba mengulas: