Liga Inggris

Jor-joran! Arsenal Bisa Tawarkan 4 Bintangnya ke PSG demi Kylian Mbappe

Sabtu, 8 Juli 2023 14:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Dylan Martinez
Arsenal bisa mengorbankan sampai empat pemain mereka untuk mendatangkan megabintang Kylian Mbappe di bursa transfer 2023. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Arsenal bisa mengorbankan sampai empat pemain mereka untuk mendatangkan megabintang Kylian Mbappe di bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, bisa mengorbankan sampai empat pemain mereka untuk mendatangkan megabintang Kylian Mbappe di bursa transfer 2023.

Saga Kylian Mbappe makin panas. Usai Real Madrid menyerah memperjuangkannya di bursa transfer musim panas ini, klub-klub Liga Inggris mulai santer dikaitkan dengan sang pemain.

Liverpool kabarnya sudah melayangkan 200 juta euro untuk menggaet Mbappe dari Les Parisiens. Mereka juga bisa mendapat bantuan dari agen Mbappe, Fayza Lamari, yang juga fans fanatik The Reds.

Manchester United juga pernah dikaitkan dengan striker berumur 24 tahun tersebut. Namun, mereka hanya akan mulai bergerak kalau Sheikh Jassim sudah membeli klub berjuluk Setan Merah.

Chelsea sebenarnya juga pernah dikabarkan berminat. Namun, mereka langsung mengundurkan diri lantaran merasa tidak punya cukup uang untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge.

Sekarang, Arsenal ternyata juga menaruh keinginan terhadap Mbappe. Namun selama ini, mereka masih kalem dan memantau upaya dari klub-klub lain terhadap Mbappe.

Banyak pihak yang skeptis bahwa The Gunners punya kekuatan untuk mendekati pemain andalan PSG tersebut. Bahkan, ada sumber yang mengatakan bahwa Newcastle lebih berpeluang.

Meski demikian, Mbappe sendiri pernah mengatakan keinginannya untuk mencoba bermain di bawah kepelatihan Mikel Arteta.

Sebab di tangan Arteta, Arsenal sudah terbukti sukses kembali ke papan atas Premier League dalam beberapa musim terakhir.

Arsenal sendiri sebenarnya bisa kompetitif dalam perebutan Kylian Mbappe kalau bisa menjual sampai empat pemain di bursa transfer 2023.