Liga Italia

Inter Ogah Bayar Mahal Sergej Minkovic-Savic, AC Milan Semringah

Sabtu, 8 Juli 2023 12:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
AC Milan semringah usai Inter Milan tidak mau membayar mahal Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
AC Milan semringah usai Inter Milan tidak mau membayar mahal Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, semringah usai Inter Milan tidak mau membayar mahal Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, AC Milan dan Inter Milan menjadi tim yang berminat memboyong Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli ini.

Ketertarikan AC Milan dan Inter Milan tidak terlepas dari permainan impresif yang ditunjukkan oleh Sergej Milinkovic-Savic bersama Lazio.

Terbukti, Milinkovic-Savic berhasil mempersembahkan 1 trofi Piala Italia, dan 2 gelar juara Piala Super Italia.

Pada musim ini saja, gelandang berpaspor Serbia tersebut mencatatkan 11 gol dan 8 assist dari 47 penampilannya bersama Lazio.

Catatan itu membuat Inter Milan yang tengah membutuhkan gelandang baru sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic.

Kendati demikian, Inter Milan harus dihadapkan pada situasi yang sulit karena Lazio mematok harga sebesar 40 juta euro.

Mahar yang ditaksir setara dengan Rp665,5 miliar itu dinilai oleh Inter Milan terlalu mahal bagi seorang pemain yang sudah berusia 28 tahun.

Hal tersebut lantas membuat Inter Milan ogah menebus Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio pada bursa transfer yang dibuka 1 Juli 2023.

Di sisi lain, keadaan itu justru menguntungkan AC Milan yang juga berniat memboyong Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer selanjutnya.