Top News

Top 5 News: Man United Bungkus Lautaro Martinez, Tawaran Gila Liverpool untuk Mbappe

Sabtu, 8 Juli 2023 06:00 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Daniele Mascolo
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, saat berusaha lepas dari kawalan para pemain Benfica di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, saat berusaha lepas dari kawalan para pemain Benfica di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Top 5 news INDOSPORT sepanjang Jumat (07/07/23) kemarin menghadirkan beberapa berita menarik, termasuk soal rencana Manchester United di bursa transfer.

Selain itu, ada prediksi formasi mengerikan AC Milan usai kedatangan duet Luka Romero - Christian Pulisic, hingga tawaran gila Liverpool untuk Kylian Mbappe.

1. Manchester United Siap Bungkus Lautaro Martinez

Manchester United, dikabarkan bakal mendekati Lautaro Martinez usai mereka sukses memboyong Andre Onana dari Inter Milan di bursa transfer.

Manchester United saat ini masih terus saja memperjuangkan kiper Inter Milan yang bernama Andre Onana untuk menggantikan David de Gea yang sudah hengkang sebagai pemain bebas transfer.

Baca Selengkapnya: Jor-joran di Bursa Transfer! Usai Onana, Man United Siap Bungkus Lautaro Martinez

2. Formasi AC Milan dengan Duet Luka Romero - Christian Pulisic

Kehadiran Luka Romero dan Christian Pulisic diyakini akan memberi dampak ke skema AC Milan musim depan. Apalagi besar kemungkinan kedua pemain itu langsung masuk di barisan Starting Line Up.

Lalu, bagaimana skema dan formasi yang akan dimainkan AC Milan dengan kedatangan Luka Romero dan Christian Pulisic di bursa transfer musim panas ini?

Baca Selengkapnya: Bedah Formasi Lini Depan AC Milan Usai Kedatangan Duet Luka Romero - Christian Pulisic