Liga Italia

Kejutan! Lepas Dusan Vlahovic ke Chelsea, Juventus Minta Tumbal Romelu Lukaku

Minggu, 9 Juli 2023 10:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan mendekati Romelu Lukaku dari Chelsea untuk menggantikan Dusan Vlahovic di bursa transfer 2023. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan mendekati Romelu Lukaku dari Chelsea untuk menggantikan Dusan Vlahovic di bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan mendekati Romelu Lukaku dari Chelsea untuk menggantikan Dusan Vlahovic di bursa transfer 2023.

Inter Milan masih belum mampu untuk mempermanenkan Romelu Lukaku usai masa pinjamannya di Giuseppe Meazza berakhir pada Juni 2023.

Inter atau Nerazzurri dikabarkan sudah melayangkan penawaran 30 juta euro ke Chelsea demi Lukaku. Namun, The Blues tetap meminta tebusan 45 juta euro.

Hal ini membuat nasib bomber Belgia itu masih belum jelas sampai sekarang, meskipun pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, ingin dirinya tetap bersama The Blues.

Sekarang, muncul kabar mengejutkan dari Juventus. Melansir dari Sempre Inter, Si Nyonya Tua dikabarkan berminat untuk memboyong Romelu Lukaku ke Turin.

Bahkan, mereka sudah menghubungi Chelsea dan menyatakan ketertarikannya untuk menyikut Inter Milan dalam perebutan sang pemain.

Langkah ini mendadak dilakukan karena striker Juventus yang bernama Dusan Vlahovic sudah ingin segera hengkang dari klub Serie A Italia tersebut.

Selama ini, Vlahovic menjadi incaran Manchester United. Namun ternyata, Setan Merah mundur karena mereka lebih memilih Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Hal ini lantas dimanfaatkan oleh Chelsea untuk mendekati Vlahovic di bursa transfer musim panas 2023. The Blues harus menyiapkan dana 70 juta euro untuk sang predator.

Ketimbang menjual Vlahovic, Juventus dikabarkan menjajaki kemungkinan untuk menukar pemain Serbia itu dengan Lukaku.