In-depth

Ketimbang Gustav Isaksen, 5 Mesin Gol Gratisan Ini Bisa Dilirik AC Milan

Minggu, 9 Juli 2023 15:19 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© AMA/Corbis via Getty Images
Bendera AC Milan di depan Stadion San Siro Copyright: © AMA/Corbis via Getty Images
Bendera AC Milan di depan Stadion San Siro

INDOSPORT.COMAC Milan tinggal selangkah lagi untuk menggaet bintang muda asal Denmark, Gustav Isaksen. Namun ketimbang harus mengeluarkan banyak biaya buat transfer tersebut, Rossoneri bisa memilih para mesin gol gratisan berikut.

Melansir Sempre Milan, Rossoneri akhirnya membuka rencana lama mereka dengan kembali melirik Gustav Isaksen dari Midtjylland.

Sebelumnya, AC Milan lebih dulu tertarik untuk mendatangkan Samuel Chukwueze dari Villarreal, akan tetapi mahar yang terlalu tinggi membuat Rossoneri membatalkan niat mereka.

AC Milan pun akhirnya beralih ke sosok Gustav Isaksen yang sudah mereka incar sejak 2022 yang lalu.

Rencana tersebut kembali muncul setelah tim mata-mata AC Milan melaporkan bahwa Isaksen tampil lumayan bagus di Liga Denmark.

Berdasarkan Transfermarkt, AC Milan bisa memboyong Isaksen ke San Siro dengan mahar yang sangat murah, yakni 7,5 juta euro.

Rossoneri sendiri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan sang pemain maupun dengan pihak Midtjylland.

Akan tetapi ketimbang harus membayar 7,5 juta euro untuk memboyong Gustav Isaksen, manajemen AC Milan bisa memilih mendatangkan lima winger haus gol yang berstatus bebas transfer berikut ini.

Lantas siapa sajakah mereka? Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum:

Wilfried Zaha
Nama pertama adalah Wilfried Zaha. Pemain asal Pantai Gading ini merupakan salah satu winger potensial di Liga Inggris bahkan sempat membuat Man United kepincut.

Sepanjang musim lalu, Wilfried Zaha yang sempat menepi lama akibat cedera masih mampu jadi tumpuan Crystal Palace dengan torehan 7 gol serta tiga assists dari total 28 pertandingan.

Meski tampil apik, namun Wilfried Zaha tak mendapat perpanjang kontrak dan harus berstatus bebas transfer sejak awal Juli kemarin.

Dengan kualitas yang cukup apik sepanjang bermain di Liga Inggris, kehadiran Wilfried Zaha diprediksi bakal bisa membuat lini serang AC Milan semakin mengerikan.