In-depth

3 Kerugian yang Didapat Chelsea andai Boyong Dusan Vlahovic dari Juventus

Senin, 10 Juli 2023 15:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Massimo Pinca
Bursa transfer musim panas 2023 dipanaskan dengan kabar raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, meminati penyerang Juventus, Dusan Vlahovic. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Bursa transfer musim panas 2023 dipanaskan dengan kabar raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, meminati penyerang Juventus, Dusan Vlahovic.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer musim panas 2023 dipanaskan dengan kabar raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, meminati penyerang Juventus, Dusan Vlahovic.

Kabar ini berkembang di outlet-outlet Italia, di mana Chelsea kabarnya menginginkan penyerang asal Serbia itu untuk menjadi penyerang utamanya musim depan.

Dilaporkan bahwa klub berjuluk The Blues itu akan membuka negosiasi dengan Juventus untuk memboyong Vlahovic.

Sejauh ini, Juventus telah memasukkan penyerang andalannya itu dalam daftar jual, seiring adanya kabar perpecahan antara dirinya dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Kondisi itu membuat penyerang berusia 23 tahun tersebut dijual dengan harga sekitar 70 juta euro (Rp1,1 triliun) di musim panas ini.

Chelsea pun menjadi salah satu klub peminat jasa Dusan Vlahovic dan siap menebusnya dari Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan Juventus kabarnya bersedia melakukan barter pemain dengan meminta Romelu Lukaku plus uang tunai 25 juta euro jika Chelsea meminati Vlahovic.

Kabarnya, Chelsea baru akan melakukan negosiasi untuk memboyong Vlahovic setelah melego Pierre-Emerick Aubameyang dan Lukaku di musim panas ini.

Negosiasi ini akan dilakukan setelah pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, dikabarkan menyukai sosok mantan penyerang Fiorentina itu.

Meski kedatangannya disetujui oleh Pochettino, ada sederet kerugian yang bakal diterima Chelsea andai mendatangkan Dusan Vlahovic dari Juventus. Apa saja alasan itu?