Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Manchester United Sibuk, Chelsea Terus Pepet Vlahovic

Senin, 10 Juli 2023 22:37 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/David Klein
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) pada Senin (10/07/23), salah satunya menyajikan kabar Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein. Copyright: © Reuters/David Klein
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) pada Senin (10/07/23), salah satunya menyajikan kabar Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) pada Senin (10/07/23), salah satunya menyajikan kabar Manchester United yang masih berusaha mendatangkan sejumlah pemain.

Andre Onana merupakan salah satu pemain yang paling santer disebut-sebut segera merapat ke klub asal Manchester ini.

Kedatangannya pun diharapkan bisa menutup lubang yang ditinggalkan David de Gea. Kiper Inter Milan tersebut bakal mengambil alih perannya.

Selain Andre Onana, Zion Suzuki juga turut diprospek sebagai tambahan stok Erik ten Hag di sektor penjaga gawang.

Namun bukan hanya Andre Onana dan Zion Suzuki, rumor transfer Manchester United juga berkutat di seputaran Rasmus Hojlund.

Kabar terkini dari Sky Sports, Manchester United masih menjaga negosisasi mereka dengan Atalanta, sembari memikirkan potensi melepas Amad Diallo.

Amad Diallo bisa dikirim ke Atalanta sebagai pinjaman, sehingga akan memuluskan langkah The Red Devils mendatangkan Rasmus Hojlund.

Hanya saja, Erik ten Hag kabarnya masih ingin melihat perkembangan Amad Diallo terlebih dulu saat pertandingan pramusim, sebelum mengambil keputusan.

Sementara itu, Donny van de Beek dikabarkan sedang mencari klub baru menyusul masa depannya yang makin abu-abu di Manchester United.

Namun Manchester United bukan satu-satunya yang sibuk di pemberitaan rumor transfer Liga Inggris hari ini. Ada kabar juga yang datang dari klub-klub lainnya.