Liga Inggris

Cukup Tambah 3 Pemain, Liverpool Bakal Punya Skuat Impian untuk Musim Depan

Selasa, 11 Juli 2023 13:25 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@romeo_lavia45
Pemain Southampton, Romeo Lavia, akan kian melengkapi skuat impian Liverpool jika berhasil diboyong dari Southampton. Copyright: © Instagram@romeo_lavia45
Pemain Southampton, Romeo Lavia, akan kian melengkapi skuat impian Liverpool jika berhasil diboyong dari Southampton.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, disebut akan memiliki skuat impian dengan hanya mendatangkan tiga pemain lagi di bursa transfer musim panas ini.

Liverpool merupakan salah satu tim dengan manuver transfer terbaik musim panas ini. The Reds berhasil mendatangkan Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai ke Anfield.

Kedatangan dua pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut membuat lini tengah The Reds kian perkasa menyambut musim baru.

Diketahui, sektor gelandang memang menjadi salah satu titik lemah Liverpool pada musim lalu. Hal ini dikarenakan banyak pemain tengah Liverpool menjelang usia kepala tiga.

Dengan demikian, langkah Liverpool mendatangkan dua pemain anyar tersebut tak lain bertujuan untuk meremajakan lini tengah, terlebih dalam menghadapi padatnya kompetisi musim depan.

Namun, perburuan Liverpool belumlah usai. Mereka masih mengincar beberapa pemain untuk mengisi beberapa pos yang lowong pada bursa transfer musim panas ini.

Sederet pemain dikaitkan dengan The Reds, baik mereka yang berposisi sebagai bek, gelandang, maupun penyerang.

Dilansir dari Liverpool Echo, setidaknya The Reds butuh merekrut tiga pemain lagi untuk bisa mewujudkan skuat impian pada musim depan.

Ketiganya dinilai berdasarkan kecocokan antara kebutuhan Liverpool dengan kelebihan yang dimiliki oleh masing-masing pemain.

Berikut tiga pemain yang seharusnya bisa didatangkan Liverpool pada musim panas ini demi mewujudkan skuat impian di Liga Inggris 2023/24.