Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Dapat Dana dari Nike, Inter Milan Siap Belanja Jor-joran

Selasa, 11 Juli 2023 17:55 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.com - Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan pada Selasa (11/07/23), gelontoran dana dari Nike membuat Nerazzuri berencana belanja jor-joran pada bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan mendapatkan angin segar di sela-sela bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk Nerazzuri tersebut akan mendapat tambahan uang untuk memborong pemain.

Dilansir dari Calcio e Finanza, Inter Milan baru saja mencapai kesepakatan dengan Nike untuk memperpanjang kontrak.

Perpanjangan kontrak ini dikabarkan mencapai durasi delapan tahun atau setidaknya hingga 2031 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Nike akan menggelontorkan dana mencapai 30 juta euro, atau setara dengan Rp500,8 miliar per musim untuk Nerazzuri.

Sebagai tambahan informasi, Nike telah menjadi sponsor Inter Milan selama 25 tahun, terhitung sejak 1998 silam.

Tambahan dana segar tersebut pastinya akan segera dipakai Inter Milan untuk memboyong banyak pemain di bursa transfer kali ini.

Terlebih, dengan status sebagai finalis Liga Champions musim lalu, Inter Milan tentu memiliki daya tarik tersendiri di mata para pemain incaran.

Nerazzuri juga tengah memasang target untuk mencatatkan diri mereka sebagai juara Liga Italia pada musim 2023/2024 mendatang.

Salah satu pemain yang dikabarkan akan didatangkan Inter Milan pada musim panas ini adalah Romelo Lukaku, yang semusim terakhir telah berseragam Nerazzuri sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.