Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Dybala ke Chelsea, Newcastle Tikung Manchester United

Selasa, 11 Juli 2023 23:02 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Alberto Lingria
Paulo Dybala belum lama ini dikaitkan dengan Chelsea di bursa transfer. Foto: Reuters/Alberto Lingria. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Paulo Dybala belum lama ini dikaitkan dengan Chelsea di bursa transfer. Foto: Reuters/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Inggris hari ini, Selasa (11/07/23), menyajikan sejumlah kabar menarik dari Chelsea yang meminati Paulo Dybala, dan masih banyak lagi.

Chelsea, seperti diketahui, selama ini dikenal sebagai salah satu klub yang sangat aktif berselancar di bursa transfer pemain.

Musim panas ini pun tidak jauh berbeda. Bahkan, belakangan mereka dikaitkan dengan bintang AS Roma, Paulo Dybala.

Keberadaan eks pemain Juventus tersebut, diharapkan bisa meningkatkan kualitas pasukan serang Chelsea agar jauh lebih tajam dan mengancam.

Sebelum dikaitkan dengan Chelsea, Paulo Dybala sudah sangat akrab dengan rumor transfer dirinya ke klub-klub Liga Inggris, termasuk Tottenham Hotspur.

Seperti diwartakan Football London, Mauricio Pochettino berminat mendatangkannya karena ingin menambah kreativitas lini serang The Blues menyusul hengkangnya Mason Mount.

Potensi merapatnya Paulo Dybala pun makin memanas usai muncul pengakuan dari pemain-pemain The Blues seperti Thiago Silva dan Enzo Fernandez.

Keduanya mengaku akan sangat bahagia apabila Paulo Dybala bisa benar-benar merapat ke skuad Mauricio Pochettino.

“Saya harap dia datang. Saya sudah bicara dengannya, bertanya apakah ia akan datang. Dia adalah pemain kelas dunia,” ucap Thiago Silva.

Sementara itu, Enzo Fernandez juga berharap rekan senegaranya itu bisa bergabung dan bermain bersamanya di Chelsea.