Liga Champions

Termasuk Liga Champions, Kai Havertz Siap Hadirkan Tsunami Trofi untuk Arsenal

Senin, 10 Juli 2023 18:07 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© Reuters/John Sibley
Selebrasi Kai Havertz dalam laga Liga Inggris antara Chelsea vs Wolverhampton Wanderers Copyright: © Reuters/John Sibley
Selebrasi Kai Havertz dalam laga Liga Inggris antara Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

INDOSPORT.COM - Kai Havertz siap membantu klub anyarnya, Arsenal, meraih tsunami trofi pada musim depan, termasuk gelar Liga Champions.

Untuk pertama kalinya setelah tujuh tahun, Arsenal akhirnya berlaga di Liga Champions pada musim depan. Kepastian ini didapat setelah The Gunners finis di posisi kedua pada klasemen akhir Liga Inggris 2022/2023.

Fakta ini membuat Arsenal bergerak cukup agresif pada bursa transfer musim panas ini dengan merekrut sederet pemain top. Hal ini pun membuncahkan antusiasme dari para pendukung.

Sejauh ini, Arsenal telah berhasil mengamankan tanda tangan Kai Havertz. Eks pemain Chelsea tersebut didatangkan dengan mahar 65 juta poundsterling (Rp1,2 triliun).

Tak berhenti pada Kai Havertz, Arsenal masih mengincar pemain top lainnya, seperti Declan Rice dan Jurrien Timber. Melihat nama-nama tersebut, tak heran jika nyali para rival ciut.

Dilansir dari Mirror, Kai Havertz telah mengikuti sesi latihan bersama Arsenal pada Sabtu (08/07/23) akhir pekan lalu.

Pemain yang dikenal lihai bermain di berbagai posisi tersebut tampak gembira dengan rekan-rekan barunya di Colney, London.

Berstatus sebagai pemain dengan gaji termahal di Arsenal agaknya tak membuat Kai Havertz terbebani. 

Sebaliknya, pemain berusia 24 tahun tersebut justru termotivasi untuk menghadirkan "Tsunami Trofi" untuk klub anyarnya tersebut.

Kai Havertz juga terkesan dengan mentalitas Arsenal, yang disebutnya sangat tinggi. Hal ini pulalah yang membuatnya tergoda untuk hijrah dari Chelsea.