Liga Italia

Turuti Saran Torino, AC Milan Tebus Wilfried Singo Pakai Tumbal Tommaso Pobega

Senin, 10 Juli 2023 15:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia, AC Milan, bisa mendapatkan Wilfried Singo asalkan mereka mau menuruti permintaan Torino, yakni menumbalkan Tommaso Pobega di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia, AC Milan, bisa mendapatkan Wilfried Singo asalkan mereka mau menuruti permintaan Torino, yakni menumbalkan Tommaso Pobega di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bisa mendapatkan Wilfried Singo asalkan mereka mau menuruti permintaan Torino, yakni menumbalkan Tommaso Pobega di bursa transfer.

AC Milan sudah cukup lama meminati bek sayap Torino yang bernama Wilfried Singo. Selama ini, mereka bersaing ketat dengan Inter Milan untuk mendapatkannya.

Wilfried Singo yang masih berumur 22 tahun, sudah mampu menyita publik Serie A karena performanya bersama Torino sejak 2019 yang lalu.

Rossoneri lantas dikabarkan menyusun rencana untuk sang pemain. Mereka ingin menggaet Singo dengan tumbal Junior Messias.

Namun sekarang, melansir dari Milan Reports, Torino justru tidak menginginkan Messias. Rival sekota Juventus itu ternyata meminta Tommaso Pobega.

Tommaso Pobega adalah gelandang Milan berumur 23 tahun yang pernah dipinjamkan ke Torino pada 2021-2022 yang lalu.

Selama periode tersebut, performa Il Toro ternyata mengalami peningkatan. Tidak heran, mereka sudah memainkan Pobega sebanyak 33 kali selama masa pinjaman itu.

Torino menyadari bahwa kehadiran Pobega dalam skuad Ivan Juric itu begitu berarti. Sehingga, mereka meminta AC Milan untuk menumbalkan Pobega kalau memang menginginkan Wilfried Singo.

Hanya saja, AC Milan belum memberikan jawaban terkait permintaan dari rival domestik mereka itu. Sebab, Milan sendiri sedang mengincar target lain yang lebih penting.

Plus, mereka masih harus mewaspadai pergerakan dari klub-klub lain yang juga tengah membidik bintang muda asal Pantai Gading itu.