Liga Italia

Harga Selangit, Inter Milan dan Juventus Nekat Rebutan Bintang Porto Otavio

Rabu, 12 Juli 2023 13:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Inter Milan dikabarkan tengah nekat menyaingi Juventus dalam perebutan pemain Porto, Otavio, yang punya harga selangit di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Inter Milan dikabarkan tengah nekat menyaingi Juventus dalam perebutan pemain Porto, Otavio, yang punya harga selangit di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan tengah nekat menyaingi Juventus dalam perebutan pemain Porto, Otavio, yang punya harga selangit di bursa transfer.

Inter Milan masih terus dikaitkan dengan nama-nama baru, khususnya untuk sektor gelandang. Padahal, mereka sudah memboyong banyak pemain untuk lini tengah.

Kristjan Asllani dan Davide Frattesi sudah mendarat ke Giuseppe Meazza, meskipun untuk Frattesi sendiri hanya sebagai pemain pinjaman dari Sassuolo.

Ternyata, mereka masih juga mencari gelandang. Melansir dari Sempre Inter, Nerazzurri sekarang membidik Otavio dari FC Porto.

Hal ini dijelaskan sendiri oleh agen dari Otavio yang bernama Israel Oliveira saat diwawancarai oleh media L’Interista.

"Saya bisa katakan bahwa ada peminat kuat dari Italia. Banyak tim dari liga tersebut yang berminat kepadanya," jelas Oliveira.

"Mereka saat ini sedang mencari cara untuk bisa membayarkan 40 juta euro untuk bisa merekrut sang pemain."

"Ya, saya bisa mengkonfirmasi hal itu (bahwa Inter berminat). Saya juga merasa kalau Juventus ikut memburunya," pungkas sang agen.

Kemungkinan Inter Milan memang berminat kepada Otavio. Namun, harga yang setinggi langit akan menyulitkan mereka di bursa transfer.

Belum lagi, Juventus juga sedang mengincar Otavio. Hal ini akan membuat saga transfer Otavio berjalan lama di musim panas 2023 ini.