Liga Italia

AC Milan Tak Nafsu Lagi Buru Yunus Musah, Selamat Datang Tijjani Reijnders di San Siro

Rabu, 12 Juli 2023 11:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Soccrates/Getty Images
AC Milan kabarnya sudah tidak ingin menaikkan tawaran untuk Yunus Musah dan siap memperjuangkan Tijjani Reijnders pada bursa transfer 2023. Copyright: © Soccrates/Getty Images
AC Milan kabarnya sudah tidak ingin menaikkan tawaran untuk Yunus Musah dan siap memperjuangkan Tijjani Reijnders pada bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, kabarnya sudah tidak ingin menaikkan tawaran untuk Yunus Musah dan siap memperjuangkan Tijjani Reijnders pada bursa transfer 2023.

AC Milan masih terus memburu gelandang-gelandang baru meski mereka sudah mengamankan transfer Ruben Loftus-Cheek dan Luka Romero.

Mereka terus dikaitkan dengan Yunus Musah dari Valencia. Musah rencananya bakal ditempatkan di posisi yang ditinggal oleh Sandro Tonali.

Sebelum ini, Milan sudah melayangkan penawaran sebesar 13 juta euro ke klub Spanyol tersebut. Namun, melansir dari Sempre Milan, mereka dikabarkan tidak akan menaikkan lagi tawaran itu.

Rossoneri lantas 'menyerahkan bola' ke Valencia. Maksudnya, mereka akan membiarkan klub tersebut untuk mengambil keputusan dengan tawaran 13 juta euro.

Rossoneri sudah tidak mau ambil pusing. Kalau pihak Valencia atau Los Che tidak mau menerimanya, maka Milan akan mundur.

Dengan tabungan yang terbatas pada bursa transfer 2023, dua petinggi Milan, yakni Giorgio Furlani dan Geoffrey Moncada, harus benar-benar selektif dalam memilih target.

Sebab, mereka tidak hanya memikirkan sektor gelandang saja. Lini belakang dan lini depan juga masih harus dirombak agar Rossoneri lebih punya daya saing musim depan.

Bahkan, untuk sektor lini tengah sendiri juga masih banyak pemain yang bisa menjadi alternatif dari Yunus Musah.

Salah satu contohnya adalah Tijjani Reijnders, pemain keturunan Indonesia yang saat ini memperkuat AZ Alkmaar dengan kontrak sampai 2027.