In-depth

Profil dan Agama Maciej Gajos, Bintang Lechia Gdansk Siap Jadi Gelandang Ganas Persija

Rabu, 12 Juli 2023 13:39 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@maciekgajos
Maciej Gajos yang dirumorkan gabung Persija Jakarta. (Foto: Instagram@maciekgajos) Copyright: © Instagram@maciekgajos
Maciej Gajos yang dirumorkan gabung Persija Jakarta. (Foto: Instagram@maciekgajos)

INDOSPORT.COM - Profil dan agama bintang Lechia Gdansk, Maciej Gajos yang bakal segera diresmikan klub Liga 1 2023-2024, Persija Jakarta bisa kalian simak di artikel ini.

Seperti diketahui, kuota pemain asing Persija Jakarta sesuai regulasi Liga 1 2023-2024 masih belum lengkap. Saat ini baru tiga pemain asing yang sudah diresmikan yakni Marko Simic, Ondrej Kudela dan Ryo Mastumura.

The Jakmania terus memberikan tuntutan kepada manajemen Persija Jakarta agar segera mendaratkan tiga pemain asing lainnya. Sudah muncul nama mengejutkan yakni Maciej Gajos.

Gelandang milik klub Polandia, Lechia Gdansk tersebut dikabarkan sudah tiba di Jakarta sejak Selasa (11/07/23) kemarin. Bahkan di bandara Soekarno-Hatta, ia berforo bersama fans Macan Kemayoran.

Melihat situs Transfermarkt, Maciej Gajos ternyata masih terikat kontrak dengan Lechia Gdansk hingga Juni 2024 mendatang.

Hal ini membuat manajemen Macan Kemayoran dipastikan mendatangkan sang gelandang dengan status transfer, alias tidak gratis.

Kepastian Maciej Gajos bakal segera diresmikan oleh Persija Jakarta juga sempat dibocorkan oleh agen sang pemain bernama Feras Ali.

Lewat media sosial, ia menyebut kalau ada legiun asing yang merapat ke Ibu kota. Kode tersebut mengarah jelas kepada Maciej Gajos yang tinggal menunggu waktu saja untuk diumumkan oleh Persija Jakarta.

Kemudian ada media Polandia yang menyebut kalau saga transfer Maciej Gajos tidak lepas dari koneksi yang dibangun Egy Maulana Vikri saat berkarier di Lechia Gdansk.

Untuk mengenal lebih dekat siapa sosok Maciej Gajos, berikut INDOSPORT telah merangkum profil calon gelandang ganas Persija Jakarta di Liga 1 2023-2024 tersebut.