Bursa Transfer

Rumor Transfer ManUnited: Elanga Bakal Dilego Demi Danai Pembelian Osimhen

Rabu, 12 Juli 2023 15:08 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Hannah Mckay
erikut adalah rumor transfer Manchester United untuk hari ini, Rabu (12/07/23), yang mencakup soal Anthony Elanga dan Victor Osimhen. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
erikut adalah rumor transfer Manchester United untuk hari ini, Rabu (12/07/23), yang mencakup soal Anthony Elanga dan Victor Osimhen.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer Manchester United untuk hari ini, Rabu (12/07/23), yang mencakup soal Anthony Elanga dan Victor Osimhen.

Selain berencana untuk mendatangkan pemain baru demi menambah kedalaman skuad, Manchester United juga bermaksud untuk menjual sejumlah aset mereka sendiri pada bursa transfer musim panas kali ini.

Bagaimanapun juga bujet Setan Merah terbatas di kisaran 120 juta Euro yang mana terbilang sangat sedikit mengingat mereka butuh tiga sampai empat pemain untuk menutup lubang dalam tim.

Saat ini uang Manchester United mungkin hanya tinggal separuhnya usai Mason Mount diboyong dari Chelsea dalam negosiasi yang bisa bernilai 60 juta Euro.

Untuk itu penjualan pemain lain cukup diperlukan untuk mengisi lagi kas yang berkurang dan Elanga dilaporkan bakal jadi korbannya.

Menurut info dari Footmercato dan Daily Mail, penyerang asal Swedia tersebut dibukakan pintu untuk pergi dari Old Trafford dan kebetulan Everton siap menjadi rumah baru baginya.

Elanga adalah salah satu produk akademi Manchester United yang sukses menembus tim senior namun diperkirakan musim depan menit bermainnya bersama skuad asuhan Erik ten Hag akan berkurang.

Demi menjaga volume jam terbang, ia bisa saja merencanakan untuk pergi dan Everton sejak lama memang meminati dengan sudah melayangkan tawaran peminjaman di bursa transfer musim panas 2022 silam.

Anthony Elanga memang hanya bermain sebagai starter di Liga Inggris sebanyak lima kali namun Manchester United siap memasang label mahal padanya.

Tidak kurang dari 10 juta Euro mereka harapkan untuk youngster berusia 21 tahun tersebut yang juga masih terikat kontrak sampai Juni 2026.