Top News

Top 5 News: Sampdoria Bajak Bintang Juve Lagi, Skuat Impian Liverpool Mengerikan!

Rabu, 12 Juli 2023 05:58 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Juventus, Leonardo Bonucci ditempel ketat bek Inter, Alessandro Bastoni di semifinal leg kedua Coppa Italia 2022-2023. REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Juventus, Leonardo Bonucci ditempel ketat bek Inter, Alessandro Bastoni di semifinal leg kedua Coppa Italia 2022-2023. REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Deretan lima berita terpopuler (top 5 news) Indosport hingga Rabu (12/07/2023), mulai dari Sampdoria yang agresif boyong pemain Juve hingga potensi skuat impian Liverpool.

Sepanjang hari kemarin, berita seputar sepak bola terutama isu transfer tim-tim Eropa, masih jadi yang terpopuler dan mendapat banyak atensi pembaca.

Selain itu, kabar dari dunia bulutangkis juga mampu menarik perhatian dan berhasil bertengger di daftar berita terpopuler hari ini.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum deretan lima berita terpopuler (top 5 news) pada Rabu (12/07/2023):

Bedah Kualitas Oriol Romeu, Si Anak Hilang Calon Pengganti Busquets di Barcelona
Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, dikabarkan menjadikan si anak hilang, Oriol Romeu, sebagai pengganti Sergio Busquets.

Dilaporkan oleh Barca Centre, pemain yang kini membela Girona itu akan segera dituntaskan sebagai rekrutan baru klub asal Catalan tersebut.

Sekadar informasi, Barcelona menjadikan pemain berusia 31 tahun itu sebagai penerus Busquets yang telah habis kontrak pada Juni 2023 lalu.

Cukup Tambah 3 Pemain, Liverpool Bakal Punya Skuat Impian untuk Musim Depan
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, disebut akan memiliki skuat impian dengan hanya mendatangkan tiga pemain lagi di bursa transfer musim panas ini.

Liverpool merupakan salah satu tim dengan manuver transfer terbaik musim panas ini. The Reds berhasil mendatangkan Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai ke Anfield.

Kedatangan dua pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut membuat lini tengah The Reds kian perkasa menyambut musim baru.