In-depth

Bedah Formasi Mengerikan Manchester United Usai Daratkan Antonio Rudiger dengan Mahar Fantastis

Kamis, 13 Juli 2023 15:15 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Susana Vera
Antonio Rudiger saat laga Liga Spanyol antara Real Madrid vs RCD Mallorca Copyright: © Reuters/Susana Vera
Antonio Rudiger saat laga Liga Spanyol antara Real Madrid vs RCD Mallorca

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), dilaporkan siap untuk melayangkan tawaran fantastis kepada Real Madrid demi mendaratkan Antonio Rudiger di bursa transfer.

Kabar ini disampaikan oleh Sportsmole, di mana Manchester United ingin menjadikan Antonio Rudiger untuk menggantikan Harry Kane.

Sebelum Antonio Rudiger, sejatinya Manchester United ingin mendatangkan bek AS Monaco, Axel Disasi di bursa transfer. Namun ia sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Newcastle United.

Hal ini membuat Setan Merah mundur dari perburuan dan kini serius untuk menggaet Antonio Rudiger dari raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Manchester United sendiri malah dikabarkan sudah menyiapkan dana hingga 51 juta pounds atau sekitar Rp993 miliar.

Selain itu, Man United juga siap memberikan gaji dan bonus kepada Antonio Rudiger dengan nominal yang lebih besar dari yang pernah diberikan oleh Real Madrid.

Hal itu membuat Antonio Rudiger bisa menjadi pemain keempat yang akan diboyong ke Old Trafford setelah Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund.

Bila Antonio Rudiger berhasil diresmikan oleh Manchester United, maka Erik ten Hag bisa memiliki skuat mengerikan, khususnya di lini belakang.

Berikut INDOSPORT akan mengulas mengenai formasi Manchester United bila sukses menggaet Antonio Rudiger dari Real Madrid di bursa transfer musim panas 2023.