Liga Spanyol

Bungkam Liverpool dan Arsenal Soal Mbappe, Real Madrid Siapkan Rencana Jenius!

Minggu, 9 Juli 2023 15:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Violeta Santos Moura
Aurelien Tchouameni, pemain Real Madrid yang berpotensi dijual ke Arsenal. Copyright: © Reuters/Violeta Santos Moura
Aurelien Tchouameni, pemain Real Madrid yang berpotensi dijual ke Arsenal.

INDOSPORT.COM - Klub Laliga Spanyol Real Madrid punya rencana super jenius untuk mengalahkan Liverpool dan Arsenal dalam perebutan Kylian Mbappe di bursa transfer.

Real Madrid selama ini dikabarkan mengundurkan diri dari perburuan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe karena dana yang belum cukup.

Melihat ini, Liverpool langsung mendekati pihak PSG dan siap melayangkan tawaran 200 juta euro. Di sisi lain, Arsenal juga terus memantau perkembangan Mbappe.

Sekarang, muncul kabar mengejutkan seperti dilansir dari Express. Madrid atau Los Blancos dikabarkan ingin menjual Federico Valverde atau Aurelien Tchouameni.

Dengan penjualan salah satu dari kedua bintang tersebut, Madrid berharap bisa mendapat siraman dana antara 80-100 juta euro di musim panas 2023.

Hal ini disampaikan oleh jurnalis dari Spanyol yang bernama Juan Ignacio G-Ochoa ke Radio Marca.

"Mereka (Madrid) harus mempersiapkan dana besar untuk Kylian. Mereka bisa menjual Valverde atau Tchouameni untuk mendapat 80-100 juta euro kalau ada tawaran yang datang," jelasnya.

Perlu diketahui, Federico Valverde sendiri saat ini menjadi incaran Liverpool. Sementara itu, Aurelien Tchouameni menjadi buruan Arsenal dan juga The Reds.

Kalau rumor ini benar, maka rencana Los Blancos itu sangat cerdas. Dengan menawarkan Valverde dan Tchouameni, Liverpool dan Arsenal akan mendapat pemain incaran mereka.

Namun, banyak yang meyakini bahwa baik Liverpool atau Arsenal belum siap untuk mendatangkan Valverde atau Tchouameni karena dana yang masih terbatas.